20190308162558.jpg
Read Time:1 Minute, 48 Second

Bogor, PenaPublik.com – Masih di Gedung PPIB, Usai kegiatan sinergi dalam silaturahmi para anggota perwakilan Ikamanda lintas angkatan, dilanjutkan kemudian dengan melaksanakan musyawarah yang pertama kali terjadi membahas tentang perumusan dan penetapan AD/ART serta pemilihan Ketua Ikamanda periode 2019 hingga 2021 sesuai kesepakatan peserta yang diputuskan melalui Pimpinan Musyawarah Ikamanda.

Dilokasi kegiatan nampak terlihat tahapan demi tahapan dilakukan hingga akhir acara, berdasarkan hasil pemungutan suara dari perwakilan tiap angkatan terpilihlah nama Farhan Muntafa menjadi Ketua Umum Ikamanda periode tahun 2019 – 2021 dengan jumlah 19 suara dari 26 suara yang ada.

Seusai disebutkan namanya secara sah oleh Pimpinan Musyawarah sebagai Ketua Ikamanda yang pertama, Farhan Muntafa mengatakan sesuai tema saat ini berdasarkan AD/ART yakni sinergi dalam silaturahmi yang sudah dilaksanakan tadi.

“Dan yang paling penting bukan bagaimana atau tim punya kekuatan tetapi bagaimana alumni MAN 2 punya sebuah wadah yang mampu menampung aspirasi semua anggota,” tuturnya, pada Kamis (7/3).

Saat disinggung upaya apa yang akan dilakukan setelah dirinya terpilih menjadi Ketua Ikamanda, Farhan mengatakan akan berupaya mengakomodir semua angkatan.

“Iya insha Allah saya sudah sepakat dengan pimpinan semua simpul angkatan bahwa dari ke 26 lintas angkatan itu secara otomatis harus masuk dalam struktural kepengurusan baik di Dewan penasehat maupun struktur operasional termasuk nanti alumni yang menjadi guru di MAN 2 akan kita masukan juga supaya memudahkan akses,” paparnya yang merupakan alumni MAN 2 Kota Bogor angkatan 2002.

Hal senada dikatakan A. Hafidz Turmuzi, alumni 1996 selaku panitia sidang mengucapkan terima kasih kepada semua anggota Ikamanda yang sudah memberikan banyak kontribusi dan partisipasi demi terwujudnya kegiatan ini terutama kepada para panitia.

“Semoga hadirnya kang Farhan sebagai Ketua Umum Ikamanda yang pertama ini akan mampu mengakomodir aspirasi semua lintas angkatan,” ucapnya.

Ketua Terpilih Tengah Menyampaikan Pidato Perdana

Sementara itu Mauludi dan Ramadhan, keduanya alumni tahun 2017 sebagai generasi milenial mengucapkan selamat kepada Ketua Umum terpilih dan akan senantiasa mendukung program-program yang akan dijalankan demi kemajuan Ikamanda.

“Selamat kepada kang Farhan sebagai Ketua Umum Ikamanda yang pertama, semoga kedepannya potensi-potensi dari generasi milenial bisa tereksplore secara maksimal. Kami dukung kang Farhan dan mari kita kawal sama-sama programnya.” pungkas keduanya.

Reporter : Boghe
Editor : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.