Berita_20181214192840_PenaPublik.jpg
Read Time:1 Minute, 2 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Sesuai agenda sebelumnya yang menyebutkan bahwa PK KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kecamatan Cisarua tahun 2018 benar adanya, bertempat di ruang Aula Kantor Kecamatan Cisarua, para pemuda-pemudi mewakili OKP dan Ormas berkumpul menghadiri Musyawarah Kecamatan, pada Jum’at sore (14/12).

Dengan tema “Membangun Kreatifitas dan Produktivitas Menuju Terwujudnya Kemandirian Pemuda Kecamatan Cisarua” kegiatan tersebut di buka dan diresmikan secara langsung oleh Fikri, Mewakili Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor yang berhalangan hadir.

Muspika Kecamatan Cisarua hadir dalam Muscam KNPI

Fikri, yang ditemui seusai pertemuan mengatakan PK KNPI di Kecamatan Cisarua berbeda dengan di wilayah lainnya, karena potensi disini sangat luar biasa. Maka dengan itu potensi tersebut harus senantiasa digali dalam rangka mengangkat potensi kepemudaan yang ada di wilayahnya masing-masing dalam satu kesatuan yang utuh.

“KNPI kedepannya harus bisa bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan dan Desa, Gali potensi lokal, berkolaborasi dengan para OKP lainnya baik secara internal maupun eksternal. Dan tentunya berharap siapapun nanti yang terpilih menjadi Ketua PK KNPI itu harus di dukung karena merupakan hasil proses demokrasi dan yang terpenting harus gali potensi lokal, bantu Pemerintah Desa dan Kecamatan, jangan sudah dibentuk lalu diam begitu saja.” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, pelaksanaan Muscam PK KNPI masih sedang berlangsung.

Reporter : Taufik, Adeas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.