Galang Dana Untuk Almarhum Holik_PenaPublikcom
Read Time:1 Minute, 35 Second

Ciawi, PenaPublik.com – Tak terasa tujuh (7) hari sudah almarhum Abdul Holik Munandar bin Ocid warga Kampung Warung Seri, RT 02 RW 09, Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi berpulang keharibaan Allah SWT, Almarhum diketahui meninggal dunia secara mendadak akibat serangan jantung pada Minggu dinihari lalu (30/06/2019).

Duka dan bela sungkawa yang mendalam dirasakan pihak keluarga serta handai taulan maupun rekan sejawat atas kepergian almarhum untuk selama-lamanya. Tak luput sebait dan lantunan do’a menghiasi serta mengiringi kepergiannya.

Pasca meninggalnya almarhum Holik, Rekan-rekan aktivis yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Penyelamat Bogor (AMPB) yang digawangi Ruhiyat Sujana dan Iman Sukarya serta rekan-rekan lainnya melakukan aksi solidaritas berupa penggalangan dana atau donasi semata-mata untuk membantu meringankan beban keluarga almarhum.

“Alhamdulillah donasi sudah tersalurkan kepada isterinya almarhum kang Holik Ciawi, Terima kasih kami ucapkan kepada para donatur, saudara-saudari rekan-rekan sejawat dan sahabat-sahabat yang tidak bisa disebutkan satu persatu jiga terima kasih kepada rekan-rekan aktivis seperjuangan almarhum semasa hidup yang tergabung di AMPB. Mudah-mudahan bermanfaat bagi keluarga almarhum dan aksi solidaritas ini menjadi ladang amal untuk kita semua. Aamiiin YRA,” tutur Iman Sukarya didampingi rekan aktivis AMPB lainnya, pada Sabtu malam (06/07).

Almarhum Abdul Holik bin Abdul Rosyid semasa hidup (Kanan)

 

Sementara itu Ujang Kamun atau biasa disapa Uka mewakili keluarga almarhum menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang sudah ikhlas membantu dari hari pertama hingga 7 harinya.

“Assalamualaikum, Saya atas nama keluarga almarhum Abdul Holik menghaturkan banyak terima kasih atas segala bentuk perhatian dan pengorbanan baik moril maupun materiil yang mana kami sangat terbantu atas kelancaran prosesi acara tradisi karuhun tersebut. Semoga segala bentuk pengorbanan dari kawan-kawan, Bapak-bapak, Ibu-ibu dan sahabat semuanya mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT, Aamiiin YRA, Wassalamualaikum warrohmatullahi wabarokatuh.” pungkas Uka yang merupakan kakak almarhum.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.