Berita_20190109133702_PenaPublik.jpg
Read Time:1 Minute, 10 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Kampung Cidokom Jalan Kopo II, RT 04 RW 08, Desa Kopo, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor salah satunya menjadi sasaran razia yang dilakukan oleh anggota DPRD Komisi I dari Fraksi PPP, Habib Agil Alatas SE, bersama Satpol PP Kecamatan Cisarua dibantu warga setempat Habib memimpin jalannya kegiatan yang merupakan gebrakan baru di awal tahun 2019.

Menyisir satu persatu kamar kontrakan yang diduga dijadikan ajang melampiaskan syahwat yang bukan pasangan suami-isteri tersebut dengan gaya yang santun namun tegas, sambil mengucapkan salam saat mengetuk pintu Habib berhasil mengajak berkomunikasi penghuni kosan disusul kemudian petugas Satpol PP meminta data dan keterangan yang dimiliki oleh penghuni.

“Jadi ini dilakukan untuk kenyamanan, ketentraman, ketertiban dan dalam upaya menjaga kemaksiatan di Kabupaten Bogor, Ibu Ade Munawaroh Yasin sudah memberikan kado yang terindah yaitu Nongol Babat atau Nobat, kita bawa ke Kantor Kecamatan bagi penghuni kontrakan yang sudah tinggal bareng namun belum sah sebagai pasangan resmi suami-isteri untuk dimintai keterangan,” tuturnya, pada Selasa (8/1).

Masih kata Habib, Ia menambahkan pihaknya di Komisi 1 DPRD dan Satpol Kabupaten Bogor akan melaksanakan program tersebut dan mendo’akan semoga senantiasa Bupati Bogor, Hj. Ade Yasin selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugasnya. Ia juga menegaskan jika ada yang membekingi prostitusi di wilayah Puncak, tolong segera lapor kepadanya.

“Segera lapor langsung kepada saya, jika ada yang sengaja memback-up prostitusi di wilayah Puncak maka berhadapan juga dengan saya.” pungkasnya.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *