Berita_20181113181519_PenaPublik.jpg
Read Time:1 Minute, 1 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Bogor menggelar kegiatan pelatihan dengan thema Melalui Kegiatan Fasilitasi dan Pembinaan Organisasi Kemasyarakatan Kita Wujudkan Orkemas yang Mandiri, Kredible dan Akuntabel bertempat di Aula Hotel Taman Teratai, Jalan Raya Puncak, Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua.

Kegiatan dibuka dan diresmikan langsung oleh Dr. H. Sujana Azhari M.Pd, Kasi Binpohal mewakili Kepala Kesbangpol yang sedianya digelar selama dua hari, dimulai sejak hari Selasa 13 hingga 14 November 2018. Diikuti puluhan wakil dari Organisasi Massa dan LSM yang ada di Kabupaten Bogor.

“Kegiatan ini merupakan gelombang kedua setelah seminggu lalu kami menggelarnya dalam rangka pembinaan terhadap Ormas maupun LSM sebagai mitra kami di Kabupaten Bogor,” tutur Sujana dalam sambutannya mewakili Kepala Kesbangpol, pada Selasa (13/11).

Acara tengah berlangsung

Masih kata Sujana, Ia menambahkan dalam kegiatan tersebut pihaknya menghadirkan para nara sumber sebagai pemateri yang berkompeten dalam bidangnya seperti Kabinda Jabar, Ketua Presidium IPB Bogor, Pakar Hukum dari Universitas Ibnu Khaldun dan lain-lain

“Kami mewakili Kepala Kesbangpol menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir dalam kegiatan pembukaan ini, di karenakan sedang ada kegiatan Closing di Stadion Pakansari. Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dengan aman, lancar, sukses tanpa ekses.” pungkasnya penuh harap.

Reporter : Taufik, AR Jack

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.