Grand-Smesco-Cisarua-Bergemuruh-Ada-Apa-.jpg
Read Time:1 Minute, 11 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Aula serba guna Grand Smesco bergemuruh oleh sorak sorai suara dan tepuk tangan orang disekelilingnya. Pemandangan tersebut nampak terlihat manakala sebuah pertandingan bulu tangkis antar RW tengah digelar oleh Pemerintah Kelurahan Cisarua digagas Karang Taruna.

Pantauan PenaPublik dilokasi turnamen, Hadir dalam kesempatan tersebut Lurah Cisarua beserta jajarannya, Ketua LPM, Ketua KOK Kecamatan Cisarua, Karang Taruna Kelurahan, Para atlit bulu tangkis mewakili RW se-kelurahan Cisarua.

“Iya malam ini final bulu tangkis dimana pesertanya mewakili RW masing-masing se-Kelurahan Cisarua, yang dimulai sejak 7 November lalu dan yang tampil di final malam ini yakni RW 03 melawan RW 04. Kegiatan digagas oleh Karang Taruna sebagai panitia. Sekaligus sebagai sarana silaturahmi dan hiburan juga bagi warga Cisarua,” terang Heru Hendrawan, Lurah Cisarua disela-sela kegiatan pada Rabu malam (24/11/2021).

Turnamen Bulu Tangkis Yang Digelar di Grand Smesco Kelurahan Cisarua.

Turnamen bulu tangkis tersebut diantaranya memperebutkan trophy dan uang pembinaan bagi para juara baik kesatu, kedua, ketiga dan juara harapan.

Ditempat yang sama, H. Rian, Ketua KOK Kecamatan Cisarua mengapresiasi upaya yang dilakukan Pemerintah Kelurahan Cisarua dalam menjaga kultur dan tradisi olahraga yang merupakan keinginan dari warga masyarakat di Cisarua khususnya.

“Alhamdulillah, Kelurahan Cisarua saat ini gaung olahraga-nya nampak terlihat salah satunya mungkin faktor kehadiran dan kepemimpinan Pak Lurah yang saat ini menjabat. Dan yang terpenting adalah mampu membangkitkan kembali olahraga diwilayah Kecamatan Cisarua, Bravo Kelurahan Cisarua.” tandasnya. (FIK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.