Sinergitas-Pemerintah-Kelurahan-Cisarua-dengan-Karang-Taruna-Bangkitkan-Olahraga.jpg
Read Time:1 Minute, 26 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Helaran olahraga turnamen bulu tangkis atau Badminton Karang Taruna Cup 2021 tingkat RT sekelurahan Cisarua baru saja usai digelar di ruang serba guna Grand Smesco Kampung Cipari, Kelurahan Cisarua pada Rabu malam (24/11/2021).

Menurut Sarifudin, Ketua panitia turnamen bulu tangkis Karang Taruna Cup 2021, Ia mengucapkan terima kasih atas kerjasama seluruh panitia sekaligus mengapresiasi peran serta semua lembaga termasuk unsur kepemudaan didalamnya.

Ia menambahkan, Antusiasme warga nampak terlihat dan mendukung team bulu tangkis dimasing-masing RT dalam turnamen tersebut menjadi kebanggaan tersendiri.

“Alhamdulillah untuk Kelurahan Cisarua saat ini terutama bidang olahraga seakan kembali bangkit misalnya dengan event bulu tangkis yang tadi sudah digelar, Mudah-mudahan menjadi motivasi juga buat anak-anak dan generasi muda penuh bakat serta potensi. Saya berharap kedepannya lebih maju serta berkembang kearah yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Olahraga Sebagai Sarana Silaturahmi Antar Warga Sekelurahan Cisarua.

Hal senada dikatakan Dedi Haryono, Ketua Karang Taruna Kelurahan Cisarua, Menurutnya bahwa sinergy yang dijalin dengan Pemerintah Kelurahan merupakan awal kebangkitan sekaligus momentum tumbuh kembangnya kembali keolahragaan.

“Sebagai pengurus Karang Taruna dengan adanya turnamen bulu tangkis ini bukan semata-mata adu gengsi tapi lebih kepada silaturahmi diantara warga masyarakat yang ada di Kelurahan Cisarua khususnya. Alhamdulillah kami didukung oleh Pemerintah, Terima kasih saya sampaikan kepada para panitia lainnya yang sudah bekerjasama bahu membahu dalam upaya membantu salah satu program Pemerintah khususnya dibidang olahraga.” pungkas Dedi. (FIK)

Sekedar diketahui, Turnamen Badminton Karang Taruna Cup 2021 yang tampil sebagai juara 1 yakni wilayah RT 3 RW 04 atau Cipari IRC, Juara ke 2 diraih Darul RT 02 RW 03, Juara ke 3 Pasanggrahan RT 01 RW 05, Sementara untuk Juara Harapan diraih oleh Mandala Kp. Burujul RT 04 RW 02.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.