Guru-dan-Paguyuban-Asep-Sedunia-Bogor-Raya
Read Time:1 Minute, 29 Second

Bogor, PenaPublik.com – Kehadiran para wakil Paguyuban Asep Sedunia wilayah Bogor Raya dalam acara silaturahmi dan santunan yatim yang digagas oleh Forum Silaturahmi Alumni MAN 2 Kota Bogor angkatan 2005 sekaligus buka puasa bersama, semakin menambah suasana hangat penuh keakraban.

Meskipun baru pertama kali hadir dan mengikuti jalannya kegiatan tersebut dari awal hingga akhir acara, Namun nampak terlihat suasana harmonis, keakraban dan kekeluargaan terlihat jelas.

Hal tersebut diungkapkan Asep Serdadu, Ketua DPW Asep Sedunia Wilayah Bogor Raya mengapresiasi dan mengaku bangga apa yang sudah dilakukan rekan-rekan Forum Silaturahmi (Fosila) alumni MAN 2 angkatan 2005 tersebut, Ia menyebut jiwa kepedulian dan kepekaan mereka terhadap anak-anak Yatim/Piatu perlu diacungi jempol.

“Ya kebetulan kami diundang oleh Kang Asep Saputra yang notabene alumni di Sekolah ini, ditambah lagi beliau kan menjadi sekretaris Asep Sedunia wilayah Bogor Raya ini,” terangnya saat dijumpai disela-sela kegiatan Let’s Give For Yatim, pada Kamis (30/5).

Dirinya berharap mudah-mudahan kegiatan ini dilakukan tidak hanya oleh segelintir alumni saja tetapi lebih dari itu semua elemen komunitas bisa melakukannya.

“Bahkan kalo bisa sih gak hanya dilakukan pada Bulan Ramadhan saja ya, di Bulan lainpun kegiatan positif seperti ini mesti ada keberlanjutan dan kesinambungan. Mudah-mudahan kita semua mendapat berkah dari-Nya,” tutur Asep Serdadu yang membuka warung Jurasep (Juragan Asep) bersama rekan-rekannya tersebut.

Paguyuban Asep Sedunia Bogor Raya Hadiri Silaturahmi Fosila
Paguyuban Asep Sedunia Bogor Raya Hadiri Silaturahmi Fosila

Sementara itu masih dilokasi yang sama, Mia Immawati, salah satu Guru mewakili pihak MAN 2 Kota Bogor mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi juga kepada para panitia kegiatan yang notabene alumni tahun 2005.

“Satu kebahagian bagi saya bahwa Ibu masih bertemu dengan alumni yang pernah Ibu ajari, Mudah-mudahan para alumni senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan dari Allah SWT.” pungkasnya penuh harap.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.