Hotel-Royal-Safari-Garden-Siap-Ikuti-Indonesia-Hotel-General-Manager-Association_penaPublik.com
Read Time:1 Minute, 3 Second

Bogor, PenaPublik.com – Dalam rangka mendukung, mempromosikan dan memajukan Bogor sebagai Kota tujuan wisata, Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) sedianya akan menggelar beberapa kegiatan atau pagelaran dengan tema Bogor Hotel Expo 2019 diantaranya kompetisi atau Lomba Barista, Lomba Making Bed, Demo Masak, Talk Show dan juga Pagelaran Sanggar Seni dan Budaya.

Kegiatan tersebut akan digelar selama 2 (dua) hari dari tanggal 3 hingga 4 Agustus bertempat di Lippo Plaza Keboen Raya, Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor.

“Para GM Hotel yang tergabung dalam IHGMA yang ada disekitar Kota Bogor hingga kawasan wisata Puncak akan membuat kegiatan bertemakan Bogor Hotel Expo 2019, Semuanya akan mengikuti pameran selama 2 hari,” terang Dian Sagita Andriyani selaku bagian promosi Bogor Hotel Expo 2019 mewakili Hotel Royal Safari Garden Cisarua kepada PenaPublik.

Masih kata Dian, Ia menambahkan pihak Royal Safari Garden menyatakan akan turut serta dan hadir dalam event tersebut menjadi peserta lomba dan memberikan special diskon paket liburan ke Royal Safari Garden

“Iya kegiatan yang rencananya akan digelar selama dua hari itu diantaranya lomba barista dan making bed terbuka untuk Hotel dan pelajar,¬†Untuk lomba barista itu hadiahnya full beasiswa kuliah Diploma IV, III dan I untuk kategori pelajar. Lebih lanjut lagi nanti akan kami infokan sesegera mungkin, Terima kasih.” tandasnya.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *