Rindu-Alam-Salaka-Nagara-Pamijahan-Jadi-Saksi-Bisu-Ikatan-Pelukis-Indonesia.jpg
Read Time:54 Second

BOGOR, PENAPUBLIK.COM – Ikatan Pelukis Indonesia (IPI) Cabang Bogor kembali menggelar On The Spot (OTS) seni lukis, Dengan sudut lokasi di Rindu Alam Salaka Nagara, Desa Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Pada Minggu (28/3/2021).

Rindu Alam Salaka Nagara dengan ketinggian 500 MDPL menjadi pilihan utama bagi para penggiat seni lukis, Selain menawarkan pemandangan yang indah nan eksotik juga hawa penuh kesejukkan, Sehingga cukup banyak didapati spot-spot yang menarik perhatian dari para pelukis.

Untuk mencapai puncak, Para pelukis menapaki jalan setapak yang cukup terjal. Kendati demikian, Begitu sesampainya dilokasi para seni lukis dibuat takjub bahkan decak kagum dengan pemandangan diatas sana.

Event OTS diikuti kurang lebih 10 orang pelukis yang tersebar di Kota dan Kabupaten Bogor. Kegiatan dimulai pada pukul 11.00 hingga 16.00 WIB.

“Event ini selain menggiatkan agenda kegiatan IPI Bogor juga menjalin keakraban diantara sesama pelukis yang ada diwilayah Kota dan Kabupaten Bogor,” ucap Duki Noermala, Salah seorang panitia.

Hal senada diungkapkan Atang, Seorang pelukis senior yang tergabung dalam IPIBO, Ia berharap,” Semoga IPIBO semakin jaya dan sukses.” kata Atang.

Reporter : Sigit Pramataji

Editor : FIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.