Berita_20191127070651_PenaPublik.jpg
Read Time:58 Second

Bogor, PenaPublik.com – Institut Ummul Quro Al-Islami (IUQI) Bogor, melakukan kerjasama dengan salah satu Perguruan Tinggi di Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, yakni Universitas Pamulang (Unpam). Penandatanganan nota kesepahaman bersama ini dilakukan oleh Dr H Dayat Hidayat MM, Rektor Universitas Pamulang dengan Rektor IUQI Bogor Dr Saiful Falah, M.Pd.I, Bertempat di Kampus Unpam pada Senin (25/11).

Bagi IUQI Bogor menjalin kerja sama dengan Perguruan Tinggi tersebut dapat memberikan kontribusi positif.

“Universitas Pamulang itu langkahnya sudah panjang, pengalaman sudah banyak, prestasi sudah jelas ada dan nampak. Karena itu, kami yang masih dalam proses belajar jauh-jauh dari Bogor,” tutur Saiful, Rektor IUQI seusai menandatangani kerja sama tersebut.

Menurutnya, Adapun kerjasama dengan pihak kampus UNPAM terkait penelitian, proses pembelajaran, dan kemahasiswaan. Selain itu juga dilakukan perjanjian kerjasama antara Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan dengan Fakultas Ilmu Pendidikan dan Keguruan serta Fakultas Ekonomi Syariah dengan Fakultas Hukum yang ditandatangani oleh masing-masing fakultas dengan disaksikan oleh para Rektor, Wakil Rektor serta Ketua Program Studi.

“Alhamdulillah kerja sama kami dengan berbagai Perguruan Tinggi yang pada prinsipnya untuk membangun kualitas lembaga pendidikan sehingga dari situ menghasilkan output yang benar-benar berkualitas.” pungkasnya.

Kontributor : Abdulloh
Editor : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.