2024 05 12 06 38 47.png.jpg
Read Time:2 Minute, 4 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Sekumpulan orang atau tim yang tergabung dalam Kawan Iwan Setiawan atau lebih akrab disebut KAWANI menjelang Pilkada 2024 di Kabupaten Bogor yang sedianya akan digelar pada November mendatang, secara resmi menggelar pengukuhan kepengurusan dalam upaya mengusung H. Iwan Setiawan menjadi Bakal Calon Bupati pada kontestasi Pilkada periode 2024 – 2029.

Kepengurusan Kawan Iwan Setiawan (KAWANI) yang di nakhodai Dedi Ade Bachtiar resmi digelar di Kampung Ulin, Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Pada Jumat malam (10/5).

Menurut Totong Nurwanto, Wakil Ketua KAWANI mengatakan bahwa
rekan-rekan yang tergabung di Kawani nantinya akan all out memenangkan bakal calon Bupati Bogor Iwan Setiawan dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor pada November mendatang.

Kawani itu sendiri kata Totong sebagai wadah atau organisasi yang sudah cukup lama terbentuk dimana didalamnya diisi oleh anggota dari lintas profesi se-Kabupaten Bogor.

Iwan Setiawan Didampingi Wakil Ketua KAWANI Saat Diwawancarai Awak Media Pada Jum’at Malam (10/5).

“Iya, Sekarang simpul atau wadah kepengurusannya makin dipererat agar lebih terstruktur dan terorganisir sebagai tim pemenangan besar Pak Haji Iwan Setiawan dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor yang sedianya akan digelar pada 27 November 2024,” tuturnya.

Sebagai sebuah lembaga, Kawani kata Totong, bertugas membantu mensosialisasikan figur Iwan Setiawan ke seluruh pelosok wilayah yang ada di Kabupaten Bogor.

“Jadi Kawani ini sentralnya untuk menyatukan visi, misi dan mewadahi para relawan maupun tim pendukung dalam rangka serta upaya menaikkan tingkat popularitas dan elektabilitas Pak Iwan Setiawan,” jelasnya.

Ditempat yang sama, H. Iwan Setiawan mengatakan bahwa dirinya telah diperintahkan oleh DPP Partai Gerindra untuk mulai berikhtiar dan membuktikan keseriusan dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor tahun 2024.

“Langkah yang pertama yakni membentuk tim dan yang kedua melakukan survei. Kerja saya tidak mungkin maksimal jika tidak didukung oleh tim dan KAWANI ini akan mulai bekerja serta ikhtiar, karena dua minggu ke depan survei akan dimulai. Saya sudah bekerjasama dengan Lembaga Survei Nasional (LSN) karena saya tidak mau asal-asalan, saya mau hasilnya valid dan akurat,” paparnya.

Sebagai incumbent atau petahana, Iwan Setiawan menegaskan tidak ingin mengambil langkah secara gegabah, oleh karenanya Ia akan berpatokan kepada hasil survei.

“Sudah saya sampaikan tadi bahwa dalam hal pencalonan Bupati ini saya tidak mau sembarangan. Sebagai orang yang didorong masyarakat untuk mencalonkan tidak serta merta siap. Saya ingin terukur dalam kontestasi Pilkada tahun ini dan saya realistis saja. Kalau hasil survei-nya bagus, atau masuk tiga besar, Saya akan naik. Akan tetapi kalau hasil survei-nya di bawah tiga besar, Maka saya tidak akan naik.” tandasnya. (FIK/Redaksi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *