Gambar 2024 05 16 090541897
Read Time:1 Minute, 8 Second

BOGOR, PENAPUBLIK.COM – Usai dilantik dan resmi menjadi Ketua Pemuda Persatuan Ummat Islam (PUI) Kabupaten Bogor, Hardian Fajrul Falah mengatakan bahwa Ia dan pengurus baru berkomitmen akan berupaya memajukan pergerakan pemuda Islam salah satunya fokus pada kemaslahatan ummat.

Pelantikan tersebut menjadi momentum penting bagi Pemuda PUI Kabupaten Bogor untuk melangkah maju dengan semangat baru.

“Kami bertekad untuk memajukan pemuda Islam melalui program-program yang berorientasi pada kesejahteraan ummat. Setiap langkah yang kita ambil harus membawa manfaat yang nyata bagi masyarakat,” ucapnya pada Selasa (14/5/2024).

Setelah dilantik sebagai Ketua Umum, Hardian didampingi oleh Hendra sebagai Sekretaris dan Dede Maulana Yusuf selaku Bendahara.

Hardian juga menyoroti pentingnya kolaborasi dan sinergi dalam mencapai tujuan tersebut.

“Iya, Kami akan bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk lembaga pendidikan, organisasi masyarakat, dan pemerintah, untuk memastikan bahwa program-program kami dapat berjalan efektif dan berkelanjutan. Dengan sinergi yang kuat, kita dapat mencapai kemajuan yang lebih besar,” tambahnya.

Gambar 2024 05 16 090628182
Saat Pelantikan Dilakukan

Selain itu, Hardian berkomitmen untuk mendorong pemuda agar aktif dalam kegiatan sosial dan keagamaan.

“Partisipasi aktif pemuda dalam kegiatan sosial dan keagamaan sangat penting untuk membangun karakter yang kuat dan tangguh. Kami akan menyediakan berbagai platform dan kesempatan bagi pemuda untuk berkontribusi dalam kegiatan yang bermanfaat bagi ummat.” tandasnya.

Acara diakhiri dengan do’a bersama, sebagai ungkapan syukur dan harapan agar kepengurusan baru dapat membawa perubahan positif dan kemaslahatan bagi ummat. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *