20230814224241.jpg
Read Time:43 Second

SUKARAJA, PENAPUBLIK.COM – Kelompok KKN Tematik 1 Universitas Djuanda Bogor di Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor ikut serta berpartisipasi dalam memeriahkan acara santunan anak Yatim bertepatan dengan 10 Muharram 1445 hijriah di Kampung Baru, RT 08 RW 04, Desa Cilebut Barat beberapa waktu lalu.

Selain itu, Kegiatan tersebut diketahui untuk membantu menjadi salah satu panitia dalam mempererat tali silaturahmi dengan warga sekitar.

Menurut Siti Saadah, Humas Tim KKN kelompok 1 mengatakan bahwa masyarakat sekitar merasa terbantu dengan adanya program santunan yatim.

“Alhamdulillah, program kerja pengabdian masyarakat ini sedikit banyak kami bisa membantu berpartisipasi selain memang untuk silaturahmi,” tuturnya.

Hal senada, Ahmad Fachri mengatakan bahwa DKM dan masyarakat sekitar akan lebih peduli kepada kegiatan-kegiatan positif seperti ini.

“Melalui open donasi ini panitia DKM merasa sangat terbantu, dan saya melihat masyarakat sangat antusias dengan adanya acara ini.” tandasnya. (Team KKN/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six − 5 =