PenaPublik_PenaPublik_20220809080943.jpg
Read Time:2 Minute, 4 Second

CIAWI, PENAPUBLIK.COM – Pariwisata diwilayah Puncak saat ini mulai menggeliat kembali, Hal tersebut nampak terlihat di salah satu tempat wisata yakni Jambuluwuk Convention Hall & Resort Puncak yang didalamnya terdapat sebuah kolam renang outdoor, restoran, dan vila-vila yang luas dengan balkon pribadi juga tersedia Wi-Fi dan parkir gratis.

Terletak di tengah taman tropis, vila-vila di Jambuluwuk menampilkan atap jerami dan dekorasi tradisional Indonesia. Semuanya dilengkapi dengan ruang tamu terpisah, dapur, dan TV layar datar.

Jambuluwuk convention hotel terletak di Jalan Raya Veteran III Tapos LBC Nomor 63 Desa Jambuluwuk, Kecamatan Ciawi.

Cahyadi, GM Jambuluwuk Convention and Resort Ciawi Bogor Saat Diwawancarai PenaPublik pada Senin (8/8/2022).

Menurut Cahyadi, GM Jambuluwuk Resort saat ditemui mengatakan bahwa Jambuluwuk Resort ini konsepnya Tematik Rumah Kayu dengan nuansa hutan setidaknya ini membuat kenyamanan bagi para tamu yang datang kesini.

“Ini menjadi nilai plus-nya dari Jambuluwuk Resort, Beberapa kali dari instansi pemerintahan baik Desa maupun Kecamatan khususnya di Ciawi menggunakan jasa dan tempat kami ini. Nah, Kami juga dapat masukan dari tamu-tamu yang berkunjung kesini dimana Jambuluwuk Resort dimana konsepnya Tematik Rumah Kayu dengan nuansa hutan setidaknya ini membuat kenyamanan bagi para tamu yang datang kesini,” paparnya pada Senin siang (8/8/2022).

Ia menambahkan, Sejauh apapun tamu yang datang ke Jambuluwuk Resort itu tidak kena ganjil genap atau buka-tutup kendaraan yang beberapa waktu lalu sempat dilakukan Pemkab Bogor.

“Artinya arah atau akses kesini ya lancar-lancar saja,” ucapnya.

Saat disinggung terkait dampak mewabahnya pandemi covid-19 yang terjadi dua tahun belakangan ini terhadap kunjungan wisatawan, Pihaknya mengaku sangat merasakan dampak tersebut dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Iya kunjungan tamu saat itu sempat menurun drastis ya, Jadi sangat terasa dibanding sebelum mewabahnya covid-19 meski begitu tetap berupaya membuka dan menerima hunian tamu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti cek suhu, menggunakan masker, hand sanitizer dan lainnya. Dan untuk diketahui seluruh staf kami sudah divaksin ketiga,” ungkap Cahyadi.

Ia berharap di era atau menuju kebiasaan baru seusai pandemi ini terutama di sektor pariwisata atau industri hospitality akan lebih baik lagi.

“Intinya saat ini kami sudah siap untuk mengakomodir tamu-tamu baik itu family, meeting dan lain-lain yang mengadakan acara disini. Soal harga variatif ya, yang jelas untuk weekday dan weekend itu berbeda. Kalau weekday kita bisa berika diskon dengan harga yang terbaik dan spesial khususnya bagi tamu atau pengunjung di Jambuluwuk convention and resort ini, Mudah-mudahan kedepan akan lebih baik lagi dan masyarakat hidup bahagia.” pungkasnya penuh ekspektasi. (Fik/One).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.