PenaPublik_20220809075638.jpg
Read Time:1 Minute, 24 Second

BOGOR, PENAPUBLIK.COM – Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77, Royal Safari Garden yang berlokasi di Jalan Raya Puncak, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor memberikan keceriaan melalui semangat kemerdekaan.

Dengan memberikan banyak fasilitas gratis bagi yang reservasi paket merdeka di bulan Juli hingga 31 Agustus 2022, fasilitas gratis yang bisa didapatkan selain wahana bermain juga voucher makan di restaurant, fasilitas gratis yang di dapat diantaranya : Ticket High Rope (Weekday), Ticket Fishing (Weekend),
Voucher Animal Feeding Africa Adventure 50K (weekday & weekend), Voucher Korean Steamboat 90K (Weekday) dan voucher Lunch/Dinner Sky Garden Resto 90K (weekend).

Selain itu, Royal Safari Garden juga memberikan benefit gratis masuk ke wahana splash waterpark, menjelajahi taman burung, menyaksikan presentasi edukasi satwa dan pulau reptil serta mendapatkan potongan harga tiket masuk Taman Safari Bogor.

Dalam memeriahkan HUT RI yang biasanya identik dengan perlombaan tradisional, di Royal Safari Garden juga akan mengadakan perlombaan yang berbeda dan unik, karena untuk perlombaannya melibatkan satwa.

Jenis perlombaan tersebut seperti perlombaan lari rintang bersama anjing, burung kakatua dan hewan lainnya.

“Iya, Selain untuk menambah kemeriahan ada juga perlombaan tradisional lainnya akan tetap kita adakan seperti lomba balap karung, balap kelereng, bakiak dan tarik tambang,” terang Dian Sagita Andriyani, Marcom Manager Royal Safari Garden kepada PenaPublik beberapa waktu lalu.

Masih kata Dian sapaan akrabnya, Perlombaan lainnya sepertimakan menu Bancakan atau menu tradisional Jawa Barat yang biasa dimakan secara beramai-ramai dan makan sepuasnya dalam tempo waktu 5 menit.

Yang tak kalah seru tambah Dian yakni perlombaan Family Chef Competition yang tidak kalah seru.

“Jadi beragam kegiatan yang seru dan menghibur serta sebagai bentuk untuk membangkitkan semangat HUT RI yang ke-77 di Royal Safari Garden.” tandasnya. (Fik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.