PenaPublik_20220808153332.jpg
Read Time:1 Minute, 25 Second

CIAWI, PENAPUBLIK.COM – Monitoring dan evaluasi 10 program PKK dari Kabupaten Bogor yang digelar di Jambuluwuk Resort, Desa Jambuluwuk, Kecamatan Ciawi dihadiri secara langsung oleh Ketua PKK Kabupaten Hj. Halimatu Sadiyah Iwan mengatakan bahwa pihaknya merasa senang sekaligus mengapresiasi kepada sedikitnya 8 Kecamatan diantaranya Kecamatan Cigudeg, Parung, Bojong Gede, Caringin, Gunung Putri, Megamendung, Citeureup, dan Kecamatan Ciawi yang menjadi nominator monitoring dan evaluasi 10 Program PKK Kabupaten Bogor untuk tingkat Provinsi Jawa Barat.

Dan Desa Jambuluwuk mewakili Kecamatan Ciawi masuk dalam nominasi monitoring dan evaluasi 10 program PKK tersebut.

“Iya, Kami hadir di Kecamatan Ciawi untuk monitoring dan evaluasi Desa Jambuluwuk menjadi salah satu adalah Desa terbaik ikut mewakili Kabupaten Bogor untuk tingkat provinsi Jawa Barat dalam 10 program PKK, Dimana beberapa waktu lalu kami sudah melaksanakan Bina Daerah (Binda) di 40 Kecamatan dan hasilnya terdapat 8 Kecamatan masuk nominasi monitoring dan evaluasi,” paparnya saat ditemui seusai kegiatan pada Senin siang (8/8/2022).

Pihaknya berharap dari 8 Kecamatan tersebut ada Desa terbaik dalam menerapkan 10 program PKK mewakili Kabupaten Bogor untuk tingkat Provinsi Jawa Barat.

Ditempat yang sama, Siti Holisoh, Ketua PKK Desa Jambuluwuk mengaku yang tadinya tidak tahu menahu soal 10 program PKK namun pada akhirnya mengetahui secara mendetail.

“Alhamdulillah, Hari ini saya mulai tau apa itu 10 program PKK dan yang membuat bangga lagi khususnya untuk kami di Desa Jambuluwuk ini hadir Ketua PKK Kabupaten Bogor yang meninjau secara langsung kesini,” tuturnya.

Sementara itu Sutisna, Camat Ciawi mengapresiasi upaya yang dilakukan dan ditempuh oleh Pemerintah Desa Jambuluwuk dalam mewujudkan 10 program PKK, bahkan Desa Jambuluwuk mewakili Kecamatan Ciawi dan Kabupaten Bogor masuk dalam nominasi monitoring dan evaluasi untuk tingkat provinsi Jawa Barat.

“Intinya untuk keberkahan masyarakat Ciawi.” singkatnya. (One/Fik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.