2024 01 22 07 07 03.png
Read Time:59 Second

CISARUA,PENAPUBLIK.COM– Reuni Akbar Ika Meganecis berlangsung meriah. Acara alumni SMP Negeri 1 Cisarua yang sekarang dikenal dengan nama SMP Negeri 1 Megamendung ini berlangsung di Rest Area Gunung Mas, Puncak Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Acara digelar pada Minggu pagi (21/1/2024).

Acara yang diikuti oleh perwakilan alumni dari tahun 1984-2002 diisi berbagai acara. Mulai dari Fun Walk yang digelar sejak pagi hari, fashion show, musik dan pembagian doorprize.

Menurut R. Syafrudin, Ketua panitia reuni akbar mengatakan dengan persiapan yang mepet acara bisa terselenggara dengan lancar.

Syarifudin Ketua Panitia Reuni Meganecis Saat Sambutan.

“Acara ini dikuti oleh 19 angkatan mulai dari alumni tahun 1984-2002 jadi sekitar 19 angkatan yang ikut reuni hari ini. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung walau dengan persiapan efektifnya yang hanya 2 minggu. Tapi alhamdulilah hari ini kita bisa mengumpulkan 857 peserta,” terangnya.

Ditempat yang sama, Asep Munandar, salah seorang alumni angkatan 96 berharap keterlibatan dari alumni Meganecis terutama tahun 2000-an.

“Alhamdulillah saya bersyukur bisa bertemu kembali dengan teman sesama SMP dulu, walaupun beberapa sering ketemu dan berkumpul. Mudah-mudahan kedepannya bisa melibatkan adik-adik kita yang lulusan tahun 2000-an.” pungkasnya. (Wa/Fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen + twelve =