20190201054639.jpg
Read Time:54 Second

Bogor, PenaPublik.com – Bertempat di Masjid Biru Athohirin RT 001 RW 012, Jalan Raya HE. Sukma KM 2, Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor telah dilangsungkan kegiatan kajian bulanan dengan tema “Kawan dan Lawan dalam Perjuangan Demi Kebenaran” dihadiri ratusan jamaah, pada Senin (28/1).

Kegiatan yang dihadiri artis Jihan Fahira lengkap dengan pakaian muslim dan hijab birunya serta ustad kondang Habib Al-Habsyi yang tiba sekitar pukul 09.30 WIB sedianya memberikan tausiyah dan dialog interaktif bersama para jamaah.

Acara diawali dengan pembacaan Sholawat Nabi SAW, yang dilanjutkan dengan Qiroatul Qur’an, pembukaan disampaikan Habib Ahmad Almunawar Lc, Sharing with Jihan Fahira, pembacaan hadits tentang motivasi shodaqoh dan sebagai puncak acara kajian dan tausiyah Habib Al-Habsy serta dialog interaktif.

“Saat seorang Presiden meninggal dunia maka beramai-ramai mencalonkan untuk penggantinya, Namun apabila seorang Ulama yang meninggal tidak ada yang mencalonkannya,” tutur Ustad Al-Habsy saat memberikan tausiah.

Sekitar pukul 12.30 WIB, usai kegiatan pemilik Masjid Biru yakni Haji Haris Tahir ikut mendampingi Habib Ahmad Al-Habsy untuk sholat juhur berjamaah.

Laporan : AR Jack / Koorlap FKDM

Editor : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.