Karena-Ngeyel,-Warga-Timur-Tengah-Ini-Diamuk-Camat-Cisarua-1
Read Time:1 Minute, 8 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Melihat sekumpulan warga Timur Tengah diantaranya ada yang berasal dari Afganistan, Pakistan, Syiria dan lainnya yang berkerumun di depan Kantor Pos Giro membuat Camat Cisarua dan anggota Satgas penanggulangan Covid-19 menjadi berang bahkan menegur hingga memarahi mereka. Seketika itupun suasana sempat tegang dan menjadi tontonan warga lainnya yang mengantri di area parkir Pos Giro tersebut.

Sebelum kedatangan Camat dan rombongan seusai melakukan kegiatan wawar dan penyemprotan disinfektan dibeberapa titik wilayah Kecamatan Cisarua, Selain warga lokal memang nampak terlihat sejumlah warga Timteng sedang berkerumun dan mengantri di Kantor Pos Giro.

“Walaupun ada UNHCR silahkan bilang, Saya akan usir kalo bikin rese disini. Janganlah memancing amarah warga sini, Udah tau sekarang lagi bahaya corona harusnya anda semua mengerti-lah,” gerutu H. Deni, Camat Cisarua yang saat kejadian tim PenaPublik berhasil mengabadikan moment tersebut bahkan terlihat Camat sempat memberikan sebuah masker pada Rabu pagi (8/04).

Warga Timteng yang Ditegur Camat dan Satgas Covid-19

Sementara itu Itong, Relawan atau Satgas penanggulangan wabah Covid-19 dan salah satu anggota Tagana wilayah Cisarua menegaskan kepada warga Timur Tengah tersebut meskipun entah diantaranya kurang memahami logat bahasa Indonesia.

“Mulai saat ini tidak boleh keluar rumah bilangin temen-temen kamu semua, Kalo mau antri cukup satu orang aja harus bergantian dan saya ingatkan jangan memancing warga disini.” pungkasnya.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.