Berita_IMG_20190104_123122_PenaPublik.jpg
Read Time:1 Minute, 38 Second

Bogor, PenaPublik.com – Dalam rangka sambut Tahun Baru 2019 dan pertama kalinya Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kabupaten Bogor bersama Ketua FKDM di beberapa Kecamatan termasuk wilayah Barat yakni Cibungbulang dan Tenjo menggelar silaturahmi, bertempat di Bogor Nirwana Resort (BNR), Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, pada Kamis (3/1).

Hidayat Teo, S.IP, M.Si,Ketua FKDM Kabupaten Bogor dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan sepergerakan atas kehadirannya, meskipun acara ini tidak resmi,namun menunjukkan keakraban dalam jalinan silaturahmi.

“Ini sebagai sarana dan ajang silaturahmi dengan rekan-rekan Ketua FKDM Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor meskipun tidak bisa hadir semua,karena ada kesibukkan masing-masing namun inu sudah terwakili oleh teman-teman,” tuturnya.

Masih kata Teo, Ia menambahkan pihaknya sekaligus memohon maaf karena sedianya baru bisa kumpul saat ini.

“Kami mohon maaf baru bisa kumpul saat ini, karena bukan apa-apa di tahun 2018 kemarin itu situasi dan kondisi politik menjelang Pilkada sehingga dirasakan menjadi dilematis. Sehingga kami dari Ketua tidak bisa mengarahkan kemana arahan FKDM, namun intinya kita itu netral,” ungkapnya.

Namun begitu, setelah terpilih dan dilantiknya Bupati/Wabup baru semoga ke depannya FKDM lebih kompak dan solid.

“Insha Allah setiap tiga bulan sekali kita adakan pertemuan seperti ini. Bahkan untuk ke depan FKDM Kabupaten Bogor akan ada perubahan dengan aturan Mendagri yang baru dan mungkin nanti secara langsung Bupati yang bertindak sebagai Ketua Umumnya. Sementara untuk tingkat Kecamatan harap menunggu struktur FKDM Kabupaten yang baru terlebih dahulu baru nanti akan sampaikan ke tingkat FKDM Kecamatan,” papar Teo panggilan akrabnya.

Hal senada dikatakan Abdul Rozak atau yang lebih dikenal Jack, Koordinator FKDM Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan anggota yang berada di tiap Kecamatan.

“Alhamdulillah kegiatan monitoring di lapangan pada tahun 2018 kemarin selalu di bantu oleh Ketua atau anggota yang berada di Kecamatan. Terima kasih kepada semua pihak, mudah-mudahan di tahun 2019 ini FKDM lebih solid lagi untuk Koordinasi di lapangan.” pungkasnya penuh harap.

Reporter/Editor : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *