0_20210804072421.jpg
Read Time:1 Minute, 3 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – TNI AD melalui Koramil 2124 Cisarua/Megamendung menyalurkan bantuan berupa paket beras sebanyak 150 kuota kepada warga masyarakat terdampak Covid-19 terutama bagi mereka yang kurang mampu. Kegiatan tersebut dalam upaya membantu dan mewujudkan rasa peduli serta empaty terhadap masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Cisarua dan Megamendung.

Menurut Mayor ARM, M. Sutrisno, Danramil Cisarua – Megamendung saat dijumpai diruang kerjanya mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh para Babinsa didampingi anggota Pol PP Cisarua merupakan salah satu upaya membantu penanganan covid-19.

“Ya, Ini bagian dari rasa peduli dari TNI AD dalam kondisi dan situasi pandemi seperti ini senantiasa berupaya membantu terhadap warga masyarakat terutama yang kurang mampu,” ucapnya pada Selasa (3/8/2021).

Menurutnya, Kegiatan pembagian bantuan beras sebanyak 5 kg tersebut dilakukan kurang lebih sudah satu minggu ini dibeberapa titik wilayah.

“Agar merata, Kami bagikan beras sebanyak 5 kilogram dimana yang menjadi prioritas adalah warga tak mampu. Sementara untuk kuotanya itu sendiri sebanyak 150 paket beras,” tuturnya.

Hal senada diakui Serma Rudi, Babinsa Desa Citeko yang turut serta memberikan bantuan beras kepada warga masyarakat disekitar wilayah Kecamatan Cisarua.

“Mudah-mudahan bantuan tersebut bermanfaat bagi warga terdampak Covid-19 khususnya yang dinilai kurang mampu.” tandasnya. (FIK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.