Koramil-Cisarua-Megamendung-Berikan-Bantuan-Pada-Warga-yang-Sedang-Isolasi-Mandiri-.jpg
Read Time:47 Second

MEGAMENDUNG, PENAPUBLIK.COM – Koramil 2124 Cisarua – Megamendung, Kabupaten Bogor dalam rangka Go Babinsa, tengah melakukan kegiatan pemberian obat dan vitamin serta sembako kepada warga masyarakat terdampak Covid-19 terutama yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) dibeberapa titik wilayah diantaranya Desa Pasir Angin dan Desa Cipayung Girang.

Seperti yang nampak pada foto berita, Pemberian obat dan vitamin serta sembako disalurkan oleh Serka Ismui, Anggota Koramil 0621-10/ yang juga selaku Babinsa Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung.

Ia didampingi rekannya sesama babinsa, Kepala Desa, Bhabinmas serta Ketua RT 02, Menyerahkan bantuan terhadap warga pra sejahtera yang melaksanakan Isolasi Mandiri (isoman), Pemberian bantuan digelar pada Minggu pagi (25/7/2021).

“Kami dari TNI Angkatan Darat dan Saya selaku Babinsa diberikan amanat untuk menyerahkan bantuan obat-obatan dan vitamin serta sembako bagi warga disini yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman). Mudah-mudahan bermanfaat dan keluarga yang sedang isoman bisa pulih kembali serta sehat seperti sediakala.” ucapnya diamini rekan-rekan Ismui. (FIK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *