Korban-Tersambar-Petir-Kapolsek-Cisarua-Alhamdulillah-Sudah-Kita-Evakuasi.jpg
Read Time:1 Minute, 19 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto SH bersama anggotanya telah berhasil mengevakuasi seorang wisatawan perempuan berinisial AW (18), Ia meninggal dunia karena tersambar petir di kawasan wisata Camp Gayatri di Kampung Citeko RT 1 RW 09, Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor dan saat ini jasad korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB sore tadi. Korban yang merupakan perempuan itu diketahui hendak berkemah di kawasan wisata tersebut bersama temannya.

Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto Bersama Anggota Saat Melihat Jasad Korban Inisial AW Warga Bekasi Yang Tersambar Petir di Camp Gayatri Puncak.

Korban sedang berada di luar tenda saat cuaca sedang mendung. Tidak lama, korban pun tersambar petir dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Pada saat cuaca sedang mendung dan petir, korban sedang memasak di depan tenda tempat korban menginap tersebut dan pada saat korban sedang memasak sambil memainkan Handphone lalu korban tersambar petir,” terang Supriyanto Kapolsek Cisarua.

Atas kejadian tersebut kata Supriyanto, Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan pakaian yang robek karena tersambar petir. Sedangkan teman lelakinya selamat dan Ia hanya mengalami panas di bagian kaki kanan.

“Untuk selanjutnya, Jasad korban langsung dibawa ke RSPG Cisarua sambil menunggu dari pihak keluarga yang akan menjemput jenazah,” tandasnya.

Salah seorang warga Bekasi mengaku prihatin sekaligus ikut berbela sungkawa dengan musibah yang terjadi bahkan hingga merenggut korban jiwa tersebut. Ia mengatakan bahwa informasi terkait warga Bekasi yang meninggal karena tersambar petir di share di WAg Kades.

“Iya itu tetangga Kecamatan kang dan sudah saya bantu share juga di Whatsapp Grup Kades.” singkatnya. (FIK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.