Momentum-Halbil-Kecamatan-Cisarua-Ada-Sebait-Doa-Untuk-Bupati-Bogor-1.jpg
Read Time:1 Minute, 11 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Forkopimcam Cisarua menggelar kegiatan Halal bil Halal diruang Aula Kecamatan dihadiri puluhan orang dari berbagai lintas organisasi, elemen dan instansi, tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga Cisarua pada Rabu pagi (18/5/2022).

Menurut Ivan Pramudia, Camat Cisarua seusai kegiatan Halal bil Halal mengatakan bahwa ini merupakan rangkaian silaturahmi pasca Lebaran Iedul Fitri 1443 H dihadiri organisasi dan elemen kemasyarakatan serta ketokohan baik agama dan masyarakat.

“Ya, Halbil ini esensinya selain kita mensyukuri meskipun udah lewat ya selain itu sebagai sarana silaturahmi diantara kita. Kami ucapkan mohon maaf lahir dan bathin kepada semua warga masyarakat Cisarua,” tuturnya.

Suasana Halal Bil Halal Forkopimcam Cisarua Pada Rabu (18/5/2022).

Dalam momentum Halal bil Halal tersebut itupun, Ivan dan semua yang hadir turut memberikan do’a khususnya kepada Bupati Bogor yang saat ini sedang mengalami masalah.

“Do’a yang terbaik buat Ibu Bupati semoga bisa mengatasi masalah, selalu sabar dan tabah serta tawakal,” ujarnya.

Hal senada dikatakan H. Eman Sulaeman, Kepala KUA Kecamatan Cisarua yang mendapat kehormatan memimpin do’a ditengah-tengah tamu undangan.

Dalam momentum tersebut, Pihaknya bersama hadirin turut mendo’a kan atas masalah yang terjadi dengan Bupati Bogor Ade Yasin.

“Acara ini selain silaturahmi dan ukhuwah islamiyah juga sekaligus kita mendo’a kan khususnya kepada Ibu Bupati Bogor agar beliau selalu diberikan kesabaran dan ketabahan terutama bagi anak-anak serta keluarga yang ditinggalkannya. Mudah-mudahan ini semua ada hjikmah yang terkandung didalamnya.” pungkas Eman. (Taufik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.