Berita_20190310114813_PenaPublik.jpg
Read Time:52 Second

Bogor, PenaPublik.com – Sebuah Kereta Rel Listrik Jabodetabek (KRL) mengalami anjlok dan tergelincir di dekat pintu perlintasan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Bogor Tengah, Kota Bogor. Kejadian terjadi sekitar pukul 10:15 WIB, pada Minggu (10/3).

“Kereta Api nomor 1722 Jurusan Jatinegara – Bogor mengalami kendala tertimpa tiang Listrik Aliran Atas (LLA) diantara Stasiun Cilebut – Bogor, nampak saat ini sedang dalam proses evakuasi unit terkait,” info Communiter Indonesia yang berkembang via medsos dan menjadi viral.

Dari pengamatan media, nampak terlihat gerbong depan keluar dari rel dan menabrak tiang listrik beton, namun belum di ketahui penyebab tergelincirnya yang mengakibatkan badan kereta keluar dari jalur.

Sejumlah warga berdatangan ada yang merekam video maupun foto situasi dan kondisi usai penumpang kereta berhamburan keluar dari kereta usai kejadian, namun belum di ketahui korban jiwa dan luka-luka.

Peristiwa tersebut berdekatan dengan pengerjaan Fly Over Martadinata ini mengakibatkan kemacetan total, namun belum ada pernyataan resmi dari pihak PT. Commuter Line Jabodetabek dari peristiwa ini.

“Sekarang sedang dievakuasi,” ujar warga yang sempat melihat dilokasi kejadian.

Reporter : Taufik Hidayat

Editor : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *