Libur-Natal-dan-Tahun-Baru-Pengunjung-Wisata-Puncak-Mesti-Waspada.jpg
Read Time:57 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Dalam upaya menekan penyebaran dan penularan Covid-19, Koramil 2124/Cisarua-Megamendung bersama unsur Forkomcam menghimbau dan melakukan pengawasan protokol kesehatan kepada para pengunjung dan warga di wilayah Jalur Puncak, Cisarua dan Megamendung, Pada Kamis (24/12).

Upaya tersebut dilakukan berkaitan dengan adanya libur Natal 2020 dan menjelang Tahun Baru 2021, Dimana banyak pengunjung dari sekitar Jabodetabek bahkan luar daerah dan Provinsi yang melakukan kunjungan wisata ke wilayah Puncak dan sekitarnya.

“Pengawasan prokes dilakukan secara ketat, terarah dan terpadu bersama personel gabungan dari unsur TNI dan Polri serta aparat Pemerintahan setempat. Tidak hanya itu dibantu petugas Puskesmas di wilayah Cisarua dan Megamendung yang didukung sepenuhnya oleh Satgas penanganan Covid-19 tingkat Kecamatan,” terang Mayor Inf. Aris Nazarudin Latif kepada PenaPublik.

Sinergitas Forkopimcam Cisarua Menjelang Tahun Baru 2021

Pihaknya berharap kepada para pengunjung dapat mematuhi prokes yang diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor guna membatasi penyebaran dan penularan Covid-19.

“Sehingga tercapai target tidak adanya lagi warga atau pengunjung yang terpapar Covid-19 setelah liburan ini, tentu-nya ini bergantung kepada kepatuhan dan kedisiplinan kita semua untuk mematuhi serta melaksanakan prokes Covid.” tandasnya. (Taufik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *