Berita_20181129104142_PenaPublik.jpg
Read Time:1 Minute, 7 Second

Ciawi, PenaPublik.com – Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) yang merupakan Lembaga Pemerintah non Kementerian Republik Indonesia yang dikoordinasikan oleh Kementerian Negara Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (KMNRT).

Dalam rangka melatih kerja sama yang baik antar sekretariat utama lembaga ini mengadakan kegiatan luar dengan melakukan Out Bound yang berlangsung di Resort Jambuluwuk Ciawi, Kabupaten Bogor dan bekerjasama dengan Nurdian Manajemen Event Organizer (EO).

Pada dua hari kegiatan Out Of The Box ini diharapkan agar semua peserta bisa meningkatkan kerjasama yang baik dalam menghadapi semua tantangan kerja yang ada pada lembaga ini.

Menurut Amas, Kepala Biro Umum LIPI saat dijumpai disela-sela kegiatan mengatakan bahwa ini kegiatan out of the box dan di harapkan semua peserta bisa mendapatkan imajinasi baru.

“Ekspektasi kami para peserta mendapatkan pemikiran dan semangat baru untuk mendongkrak kinerja atau melakukan rutinitas kembali nanti di Sekretariat Utama LIPI,” terangnya, pada Kamis (29/11).

Oleh karena itu, masih kata Amas, pihaknya berharap dengan kegiatan ini semua peserta agar bisa melakukan tanggung jawab terhadap dirinya masing-masing yang nantinya di persatukan untuk kerjasama tim yang sangat kuat pada pungsi dan tugas pokok kerja nya.

“Dengan rasa tanggung jawab pada tugas kerja tentu akan sama-sama meringankan beban antar sesama rekan dan bisa menjawab semua tantangan yang ada, ringan sama di jinjing berat sama di pikul itu yang di harapkan.” pungkasnya.

Reporter : Iwan
Editor : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *