Jelang-Bulan-Suci-Ramadan-Mako-Awi-Gelar-Ziarah-Keliling-dan-Santuni-Yatim.jpg
Read Time:1 Minute, 34 Second

CIAWI, PENAPUBLIK.COM – Markas Komunikasi Radio Ciawi atau lebih dikenal dengan Mako Awi yang saat ini sudah berkiprah selama kurang lebih 12 tahun senantiasa berupaya hadir ditengah-tengah masyarakat dan menjaga konsistensi dibidang sosial khususnya wilayah Kecamatan Ciawi juga Megamendung.

Pergerakan Mako Awi dibawah kepemimpinan Are Budi Aripin terus menebar langkah aktif dan positif, Meskipun beberapa Bulan terakhir ini sang Ketua (Are Budi-red) tengah mengalami sakit, Namun Ia nampak terlihat tegar dan tetap semangat.

“Pertolongan Allah SWT dan do’a, Support serta dukungan dari rekan-rekan yang tergabung dalam Mako Awi terutama keluarga saya yang selama ini menguatkan diri saya untuk tetap semangat hidup. Meskipun saat ini belum kuat untuk berjalan bahkan untuk ke toilet saja harus dibopong. Mohon do’a dari semua pihak,” ucap Are penuh ketenangan dan kesabaran menjalani ini semua.

Kang Are Mako Awi Berpesan Jaga Terus Silaturahmi

Masih kata Are, Pihak Mako Awi sebagaimana rutin tiap tahun menjelang dan menyambut Bulan suci Ramadhan senantiasa menggelar kegiatan sosial seperti ziarah keliling kepada keluarga, kerabat Mako Awi yang sudah tiada, Santunan bagi puluhan anak-anak Yatim/Piatu.

“Iya pada Minggu tanggal 28 Maret 2021, Keluarga Besar rekan-rekan dari Mako Awi mengadakan kegiatan acara ziarah keliling kepada keluarga Mako yang sudah meninggal seperti ke 6 titik pertama ke Kampung Cibolang, Desa Banjarwangi, Kampung Gugunung, Gang Pahlawan, Kampung Belendung Banjarsari, Kampung Pasir Kaliki Desa Sukamaju, Desa Sukagalih dan terakhir ke Tapos Desa Citapen. Dilakukan sebagai rasa peduli juga santunan anak yatim/piatu sekaligus cucurak menyambut bulan suci Ramadan. Mudah-mudahan jadi keberkahan bagi semuanya,” tutur Kang Are sapaan akrabnya pada Minggu malam (28/3).

Ia berharap kedepannya Mako Awi lebih kuat tali silaturahmi dan kepedulian sosialnya.

“Saya atas nama Keluarga Besar Mako Awi mendo’akan sekaligus berharap agar pergerakan dan langkah perjuangan Mako Awi tetap solid dan kompak dalam bingkai silaturahmi, Tetap konsisten dan menjaga eksistensi kedepannya.” pungkas Are penuh harap. (FIK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *