Menang-Tipis-Camat-Cisarua-Apresiasi-Team-Maung-Selatan.jpg
Read Time:1 Minute, 26 Second

CIBINONG, PENAPUBLIK.COM – Bertempat di GOR mini Persikabo, Team sepak bola Kecamatan Cisarua berhadapan dengan Team Cijeruk. Dalam pertandingan tersebut team sepak bola Cisarua menang dengan skor tipis 1- 0 pada turnamen Piala Bupati Bogor U-19 2022, Senin petang (13/6/2022).

Sejak kick off tanda dimulainya pertandingan, Meski sempat diguyur hujan disertai petir hingga babak pertama usai pertandingan tetap dilangsungkan.

Pantauan PenaPublik, Seusai pertandingan nampak terlihat para official team bersama Camat memberikan apresiasi kepada para pemain atas keberhasilannya memenangkan pertandingan tersebut.

Team Sepakbola Kecamatana Cisarua Medominasi Permainan Kala Menjamu Team Kecamatan Cijeruk.

“Ya saya bersyukur atas perjuangan temen-temen para pemain Cisarua meskipun kondisi hujan dan lapangan agak berat tapi kita bisa menang walaupun skor tipis. Selamat atas perjuangannya yang luar biasa dan kita mampu menunjukkan sportifitas juga tentunya keinginan kami pada Piala Bupati ini menjadi ajang bagi temen-temen diwilayah tidak ternodai oleh tindakan-tindakan yang kurang sportif,” paparnya.

Setelah pertandingan kata Ivan, hari Kamis nanti team akan kembali bertanding yakni melawan team Kecamatan Ciomas dilanjutkan kemudian melawan team dari Kecamatan Tamansari.

Seusai pertandingan tersebut, Ivan membagi-bagikan uang kepada para pemain, Ivan menjawab bahwa itu spontanitas dari dirinya atas perjuangan rekan-rekan.

“Itu dari pribadi saya sebagai Camat dan kebetulan saya penggemar sepak bola, Kalau di lapangan ya seperti biasa lah apalagi kalau team menang, Saya kasih apresiasi tadi gak sempet saya hitung nominalnya.

Ditempat yang sama, H. Sahrudin, Manajer Official Team Kecamatan Cisarua atau Maung Selatan mengaku bersyukur atas perjuangan para pemain yang tampak semangat dan gigih dalam pertandingan tersebut.

“Alhamdulillah akhirnya kita bisa menang meskipun dengan skor akhir tipis, Mudah-mudahan hari Kamis saat berhadapan dengan Kecamatan Ciomas bisa bermain lebih bagus lagi apalagi jika menang.” tandasnya. (FIK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.