Berita_20190416130016_PenaPublik.jpg
Read Time:56 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Pemilihan Umum serentak memilih Presiden/Wakil Presiden dan Pemilihan Legislatif 2019 tinggal menghitung hari, Rakyat diseluruh tanah air akan melangsungkan hajatan demokrasi yang digelar setiap 5 tahun sekali itu yakni tepatnya pada tanggal 17 April besok.

Dalam beberapa hari terakhir ini, Nampak sering terlihat para kontestan Pemilu 2019 baik itu dari Partai, Capres/Cawapres maupun Caleg menggelar berbagai macam kegiatan kampanye politik hingga turun ke Jalan untuk meraih simpatik massa.

“Berbeda pilihan Itu lumrah, Kita saling menghormati dan menghargai pilihan masing-masing saja. Seperti beberapa hari lalu Saya melihat kampanye konvoy kendaraan bermotor dari relawan Paslon 01 tetapi disisi lain ada yang memberikan air mineral dari relawan Paslon 02 begitupun mungkin sebaliknya,” ucap Edi, Warga Pasanggrahan Cisarua saat ditanya dimasa tenang ini.

Masih kata Edi, Ia menambahkan besok itu hariha-nya pencoblosan dimana seluruh Rakyat seantero Indonesia akan menentukan siapa pemimpin dimasa depan.

“Saya mah rakyat biasa yang punya harapan Negeri ini menjadi lebih baik lagi siapapun itu Presidennya, Lebih mengedepankan kepentingan rakyat dan menjaga stabilitas Bhineka Tunggal Ika di Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini.” pungkasnya penuh harap.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *