Biro Hukum Fraksi Partai Demokrat Jenguk Balita Alwi_PenaPublik
Read Time:1 Minute, 21 Second

Cibinong, PenaPublik.com – Merasa iba dan prihatin, Andi, Biro Hukum Partai Demokrat akhirnya menjenguk Alwi Muhammad, seorang balita berusia 2 tahun, Korban diketahui terkena siraman air panas. Alwi dirawat di RSUD Cibinong, Kabupaten Bogor.

Dalam kunjungannya, Andi sambil melihat kondisi sang bocah, Ia mengelus dada dan mengaku merasa miris manakala melihat kondisi Alwi Muhammad dengan luka bakar di wajah dan bagian perutnya.

“Miris sekali melihat kondisi anak ini (Alwi-red) dengan kondisi luka bakar yang cukup parah dibagian wajah dan perutnya, apalagi mendengar kabar dari rekan media jika orang tua korban merupakan keluarga tidak mampu,hingga membutuhkan bantuan dana untuk pengobatannya,” sahut Andi.

Ia menambahkan, Pihaknya akan berupaya mencari solusi untuk biaya pengobatan anak tersebut, Karena yang saat ini duduk dikursi dewan ada sumbangsih suara masyarakat jadi tidak boleh tutup mata dengan kondisi ini.

“Saya apresiasi teman-teman dari Bogor Timur Jurnalis (BTJ),dan juga melalui media hingga mengetahui kabar ini dan sekarang saya melihat langsung,mari kita sama-sama mencarikan solusi untuk biaya pengobatan Alwi agar keluar dari Rumah Sakit sudah dalam keadaan sehat dan membaik. Saya pastikan Fraksi Partai Demokrat akan ikut membantu biaya pengobatan untuk dia,” paparnya.

Sementara itu Jali, orang tua Alwi mengaku senang anak laki-laki-nya tersebut ada yang memperhatikan dan mau peduli. Ia mengucapkan terima kasih atas segala bantuannya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pak Andi dari Demokrat,dan semua yang membantu,terutama dari Bogor Timur Jurnalis (BTJ) yang sedari awal terus mendampingi kami kerumah sakit dan mencarikan solusi ini,tanpa pak Dadi dan rekan-rekan mungkin kami kebingungan untuk mengobati Alwi, Karena tidak punya biaya sama sekali.” ucapnya lirih.

Reporter : Nay
Editor : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.