Penapublik 20221019212005.jpg
Read Time:2 Minute, 10 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Seperti menggeruduk, Sekelompok orang yang tergabung dalam OKP, Ormas Pemuda Pancasila (PP) tiba-tiba mendatangi Kantor Kecamatan Cisarua pada Rabu siang sekitar pukul 14.00 WIB (19/10/2022).

Dimana kedatangan mereka hendak menemui Camat Cisarua Ivan Pramudia, Disaat bersamaan itu pula Camat Ivan sedang melakukan diskusi bersama Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto dan salah seorang aktivis Pepeling.

Tak berselang lama, Iman, Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Cisarua, mewakili rekan-rekannya menuturkan kekecewaan disertai nada umpatan.

Camat Ivan Bersama Istri Saat Mendapatkan Ucapan Happy Milad yang ke 51 pada Rabu (19/10/2022).

“Mana nih Pak Camat Cisarua, Kenapa sih kita gak pernah dilibatkan, tak pernah tersentuh dalam kegiatan. Kalau yang lain diperhatikan ya kami juga inginnya sama dengan yang lain,” tanya-nya menggerutu.

Disusul kemudian salah seorang Wanhat PP Cisarua yang juga anggota Pol PP Kecamatan mengatakan hal senada sekaligus berupaya menengahi.

“Keinginan kami sih minimal ada pertemuan seminggu sekali atau sebulan sekali dengan pihak Camat. intinya kita juga ingin diperhatikan dan kalau ada masalah mari semua-nya kita duduk bareng agar lebih dekat,” tutur Ai Iman.

Belum sampai Camat Ivan menjawab keluh kesah Ormas, Tiba-tiba datang seorang Ibu membawakan kue Ulang Tahun sambil menyanyikan lagu yang biasa dibawakan saat seseorang sedang merayakan ulang tahun.

Sontak saja, Camat Ivan kaget dan seisi ruangan menjadi riuh tatkala nyanyian ucapan Selamat Ulang Tahun ditujukan untuknya.

Usut punya usut, Ternyata, Kedatangan OKP dan Ormas tersebut dalam rangka memberikan ucapan selamat Milad yang ke 51 kepada Camat Cisarua Ivan Pramudia.

“Waduh, aslinya saya kena prank dan dikerjain nih sama teman-teman PP. Meskipun kaget tapi saya ucapkan terima kasih atas kepedulian ini semua dari teman-teman. Bagaimanapun itu sebagai bentuk perhatian khususnya kepada saya,” ucapnya penuh haru.

Selanjutnya, Iman Ketua PAC PP menyampaikan hal serupa,”Kami mohon maaf kepada Pak Camat, Pak Kapolsek dengan sandiwara tadi, Sungguh niat kami semata-mata hanya ingin mengucapkan selamat Milad sebagai bentuk perhatian kami. Semoga Pak Ivan dinaungi keberkahan, kesehatan lahir dan bathin serta sukses selalu dalam menjalankan tugas,” tutur Iman diamini rekan-rekannya.

Ditempat yang sama, Dewi Kartini Pramudia, Ketua TP PKK Kecamatan Cisarua yang tak lain istri Camat Ivan mengaku bahwa aksi yang dilakukan sebelumnya pun hampir sama, sebagai bentuk perhatian terhadap suami sekaligus Pimpinan wilayah Kecamatan Cisarua saat ini.

“Kita terutama saya sebagai isteri senantiasa mendo’akan semoga makin sukses, mampu memegang amanah dan tanggung jawab sama pekerjaannya dengan baik untuk masyarakat banyak. Tadi pagi juga Bapak sempat kena prank oleh staf dan jajarannya ya itu semata-mata sebagai bentuk perhatian juga sih. Happy milad Pak Camat Ivan yang ke-51 tahun.” pungkasnya. (FIK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × five =