Momentum-10-Muharram-Kadus-3-Tugu-Selatan-Santuni-Yatim.jpg
Read Time:56 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Momentum bulan Muharram 1444 Hijriyah dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Kepala Dusun 3, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Melalui Kasmita Drajat, Kepala Dusun 3 saat ditemui seusai memberikan santunan kepada anak yatim khususnya warga diwilayah RW 06 mengatakan santunan tersebut memang rutin dilakukan setiap tahun terutama di bulan Muharram.

“Ya, Alhamdulillah rutin tiap tahun kita berupaya memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang ada diwilayah kami khususnya dan tadi disaksikan langsung oleh Pak Kades Eko. Santunan diberikan kepada 20 orang anak yatim ya meskipun tadi tidak hadir semuanya,” terang Drajat pada Selasa siang (9/8/2022).

Kades Eko Hadir Ditengah-tengah Warganya.

Ia menambahkan, Momentum berbagi tersebut sebagai bentuk kepekaan dan kepedulian terhadap anak-anak yatim dimana mereka mesti diperhatikan juga oleh Pemerintah.

“Anak-anak yatim yang tadi diberikan santunan itu kebetulan warga saya di Dusun 3 dan jaraknya dekat dengan Desa Tugu Selatan ya, Jadi yang dekat aja dulu. Mereka butuh perhatian juga dari Pemerintah terlebih lagi kehidupan mereka kurang memadai untuk itu mari kita bantu mereka. Rejeki meskipun itu sedikit tetapi kita sisihkan lah.” tandasnya. (Fik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.