Gambar 2023 03 30 105449962
Read Time:1 Minute, 18 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Bulan suci Ramadhan, merupakan momentum yang tepat untuk menjalin kebersamaan berbagai pihak sekaligus ungkapan dan berbagi kebahagiaan.

Royal Safari Garden (HRG) menggelar kegiatan rutin tiap tahun dalam rangka menyemarakkan Ramadhan 1444 Hijriah yakni acara Buka Puasa Bersama. Kegiatan digelar diruang Arumba pada Selasa (27/3/2023).

Selain juga bertujuan untuk mempererat jalinan kerjasama dan kekeluargaan serta meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat di lingkungan sekitar yakni Kelurahan Cisarua.

Dihadiri oleh karyawan, unsur kepemerintahan Kelurahan Cisarua, Babinsa, Bhabinmas, Pol PP Kecamatan, tokoh agama dan tokoh masyarakat sekitar hotel.

Menurut Dody Saputro, General Manager Royal Safari Garden mengatakan bahwa acara tersebut rutin digelar setiap Bulan suci Ramadhan meskipun sempat terhenti karena pandemi covid-19 yang terjadi dua tahun lalu.

“Acara buka puasa bersama ini bertujuan menjalin kekeluargaan dan meningkatkan silaturahmi antara Royal Safari Garden dengan warga masyarakat sekitar hotel,” tuturnya saat memberikan sambutan.

Acara dilanjutkan dengan menampilkan special performance lagu Islamic yang dipersembahkan oleh karyawan Royal Safari Garden.

gambar_2023-03-30_105638055

Kemudian pemberian santunan kepada 50 orang anak yatim berupa uang dan bingkisan sebagai bentuk berbagi kebahagiaan.

Menariknya dalam momentum tersebut seorang anak yatim yang hadir melantunkan ayat suci Al-Qur’an dengan penuh hidmat dilanjutkan saritilawah kemudian acara diisi tausiah agama dari tokoh agama setempat dengan mengambil tema ‘Keutamaan Ibadah Puasa di Bulan asuci Ramadhan’.

Rangkaian kegiatan buka puasa bersama diakhiri dengan do’a bersama dan sholat magrib berjamaah serta menyantap hidangan yang telah disediakan.

“Momentum acara buka puasa bersama ini mudah-mudahan menjadi berkah khususnya untuk Royal Safari Garden dan bermanfaat untuk warga masyarakat di lingkungan sekitar hotel.” pungkas Dody Saputro.

Laporan : Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 4 =