Mulai-13-September...Pelayanan-Administrasi-Dikecamatan-Cisarua-Warga-Harus-Tunjukkan-Bukti-Vaksin-1.jpg
Read Time:1 Minute, 26 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Sesuai agenda, Pemerintah Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor kembali menggelar vaksinasi massal. Sedari pagi warga masyarakat dari berbagai pelosok Kampung dan Desa satu persatu mulai berdatangan dihalaman lapangan Kantor Kecamatan, Pada Sabtu (11/9/2021).

Sebelum pelaksanaan program vaksinasi massal tersebut, Pemerintah Kecamatan menyebarkan surat pemberitahuan melalui 9 Desa dan 1 Kelurahan, Intinya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Cisarua disaat melakukan pelayanan administrasi harus menunjukkan bukti atau surat vaksin.

“Iya, Hasil kesepakatan kami Muspika Cisarua, Jadi pertanggal 13 September atau hari Senin untuk kegiatan pelayanan kepada publik, Warga diwajibkan menunjukkan kartu vaksin ini dimaksudkan agar masyarakat mau divaksin. Jangan kami saja yang ditekan untuk melaksanakan vaksin tapi masyarakat tidak perduli?, Artinya sama-sama kita saling mendukunglah,” terang Toto Supriadi,Plt Camat Cisarua yang ditemui disela- sela kegiatan Vaksinasi massal pada Sabtu pagi (11/09).

Kegiatan Vaksin Diaula Kecamatan Cisarua Pada Sabtu (11/9/2021).

Hal senada dikatakan Kompol Supriyanto, Kapolsek Cisarua, Pihaknya mengaku bahwa hal tersebut sudah dilaksanakan oleh Polres maupun Polsek hanya saja sifatnya sementara.

“Kita juga ada kebijakan, Jika memang penting suratnya maka akan kita bantu lalu diarahkan juga setelah itu kita suruh vaksin. Jadi kami himbau kepada masyarakat Cisarua agar mau dan mendukung program ini,” harapnya.

Ditempat yang sama terkait kegiatan pelayanan administrasi kepada warga harus menunjukkan kartu atau bukti surat vaksin, Brigjen TNI Achmad Fauzi, Danrem 061 Suryakancana Bogor, mengatakan bahwa itu bagian dari upaya masyarakat yang harus turut serta mendukung program vaksinasi.

“Vaksinasi itu penting untuk kita bersama terlebih lagi sekarang ini vaksinasi itu utama seperti mau mall, ketempat wisata, traveling baik melalui darat, laut juga udara. Kalau tidak vaksin, ya kita sendiri yang rugi. Jadi intinya mari kita dukung program tersebut.” tandasnya. (TAUFIK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.