Muscam LMP Cisarua, Alfan dan Mustofa1
Read Time:1 Minute, 28 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Dalam rangka menjalin sinergitas dengan unsur kepemerintahan baik Desa maupun Kecamatan, Jajaran TNI dan POLRI, Para anggota dan pengurus MAC LMP Kecamatan Cisarua menggelar Musyawarah tingkat Kecamatan (Muscam) sekaligus penetapan dan perubahan SK baru sesuai amanat Anggaran Dasar serta Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) sebagai organisasi masyarakat. Kegiatan digelar di Villa Amanda, Cisarua, Pada Senin (20/6/2022).

Menurut Alfan Apandi, Ketua Marcab LMP Kabupaten Bogor mengatakan kegiatan Muscam kali ini menindaklanjuti surat keputusan perubahan serta membentuk pengurus baru sesuai SK dan bidangnya masing-masing.

Selain itu kata Alfan, Kedepannya LMP diharapkan bisa bersinergi dengan semua unsur termasuk Pemerintah, TNI serta Polri.

“Iya, Dengan adanya SK baru sesuai yang diamanatkan dalam AD/ART, Kami minta LMP Kecamatan Cisarua selalu menjalin sinergitas dengan semua unsur termasuk Pemerintah baik Desa atau Kecamatan, TNI dan Polri,” tuturnya disela-sela kegiatan.

Menurutnya, Dengan adanya perubahan tersebut, Maka LMP harus berupaya lebih maju lagi dan memiliki semangat baru terlebih usai mewabahnya pandemi covid-19 dua tahun belakangan ini.

“Meskipun dalam situasi pandemi, Jiwa dan semangat LMP tak pernah surut bahkan mampu bergerak terutama dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. Syukur alhamdulillah belum lama ini kita ikut hadir melakukan aksi bersih-bersih Sungai Ciliwung bersama Kapolres dan Ormas, OKP serta komunitas lainnya,” terang Alfan.

Pengurus LMP Cisarua dan Kabupaten Bogor Saat Diwawancarai PenaPublik Usai Kegiatan Muscam.

Ditempat yang sama, Agus Mustofa, Ketua LMP MAC Cisarua, merasa bersyukur jika saat ini pengurus MAC Cisarua dapat berkumpul dan bersilaturahmi kembali pasca pandemi selama hampir dua tahun lebih melanda di berbagai Negara.

“Ya, Kita semua berharap LMP dapat
mengepakkan sayapnya kembali, terus bergerak namun tentunya dengan tetap menjaga marwah lembaga serta selalu bersinergi dengan pihak TNI/Polri sebagaimana disampaikan tadi oleh Pak Ketua.” tandas Kang Dapet sapaan akrabnya.

Reporter : Ink
Editor : Fik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.