Dibawakan dengan Apik Oleh Siswa-Siswi TK Al-Irsyad2
Read Time:1 Minute, 33 Second

BOGOR, PENAPUBLIK.COM – Yayasan wanita Al-Irsyad Al-Islamiyyah menggelar kegiatan kelulusan Kelompok B Taman Kanak-Kanak (TK) Al-Irsyad tahun pelajaran 2021- 2022 dengan tema “Menyambut masa depan dengan berakhlaqul karimah, semangat belajar dan bertanggung jawab”. Kegiatan digelar di Aula Kopasgat, Lawang Gintung, Sukasari, Kota Bogor pada Rabu (22/6).

Acara diisi dengan berbagai macam seni dan kreasi seperti hapalan Qur’an surat pendek, puisi, menari dan yang lainnya tak kalah menarik saat siswa-siswi Kelompok B Taman Kanak-Kanak Al-Irsyad menyanyikan beberapa bait lagu “Terima Kasih Guruku dan Kasih Ibu” membuat haru khususnya orangtua siswa.

Menurut Dewi Sutianengsih S.Pd, Kepala TK Al-Irsyad Kota Bogor saat ditemui seusai kegiatan mengatakan bahwa tahun ajaran 2021-2022 ini siswa-siswi kelompok B yang lulus sebanyak 33 orang anak.

“Syukur alhamdulillah, Tak lupa kami ucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas peran serta kerjasama kepada rekan-rekan guru dan penjaga sekolah, Komite, para orangtua siswa-siswi. Tak lupa juga pimpinan cabang Al-Irsyad, Laznah pendidikan dan pengajaran, Pembina Yayasan, Pengawas TK Bogor Selatan, Ketua pengurus yayasan serta pihak yang tidak disebutkan satu persatu tanpa mengurangi rasa hormat kami,” paparnya.

Dibawakan dengan Apik Oleh Siswa-Siswi TK Al-Irsyad
Pakaian Serba Putih Para Siswa

Pihaknya berharap kepada siswa-siswi yang lulus kelompok B tersebut dapat meningkatkan kemampuan dengan berakhlaqul karimah, semangat belajar dan bertanggung jawab.

Hal senada dikatakan Rita, Ketua Komite sekolah mengapresiasi upaya yang dilakukan segenap pengurus yayasan Al-Irsyad, Para guru juga Kepala TK dalam mendidik putra-putri generasi penerus bangsa.

“Perlu kesabaran dan keuletan yang luar biasa memang tatkala mendidik di usia mereka yang dikenal golden age, Kita percaya kepada para guru dibantu kepala TK yang memiliki integritas ditunjang dengan skill dalam mendidik. Terima kasih atas kerjasama dan jalinan sinergi selama ini dengan komite. Mudah-mudahan ilmu, wawasan, arahan yang diberikan itu bermanfaat dan dapat diaplikasikan dalam lingkungan keluarga serta masyarakat.” pungkasnya penuh ekspektasi. (FIK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *