Lupa-Tak-Pakai-Masker-Alasan-Warga-Saat-Ini-1.jpg
Read Time:50 Second

CIAWI, PENAPUBLIK.COM – Operasi yustisi stasioner dan mobile dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di sekitar lampu merah perempatan wilayah Ciawi dan arah Cisarua Puncak.

Kegiatan dimulai sejak pukul 08.30 hingga 10.00 WIB bersama-sama dengan personel gabungan juga Dishub dan secara langsung dipimpin Kapolsek Kompol Bambang, pada Jum’at pagi (05/2/2021).

Sebagai sasaran yakni berupa penertiban pemakaian masker terhadap pengguna Jalan Raya baik para pengemudi angkutan umum dan penumpang mobil pribadi maupun pengendara sepeda motor.

“Iya, Masih seperti hari kemarin, Kami bersama personel gabungan lainnya memberhentikan pengguna kendaraan yang kedapatan tidak memakai masker ataupun helm dan sosialisasi aturan PPKM,” terang Ipda Agus Syafei, Panit Bintal Polsek Ciawi.

Dilokasi kegiatan PPKM, Puluhan orang kedapatan tidak memakai masker sehingga mendapat teguran dari para petugas. Selain itu mereka dikenakan sanksi sosial juga sanksi pisik berupa push-up.

“Alhamdulillah secara keseluruhan operasi yustisi mobile gabungan ini berjalan dengan tertib dan kondusif meskipun masih ada beberapa warga yang tidak patuh pada prokes dengan alasan lupa.” tandasnya. (CIL/FIK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.