Partai-Perindo-Kota-Bogor-Gelar-Rapat-Konsolidasi.jpg
Read Time:1 Minute, 8 Second

BOGOR, PENAPUBLIK.COM – Tahun 2022 ini, Bersama kader partai dan para Ketua DPC di 6 Kecamatan, Ketua DPD Partai Perindo mulai bergerak rapatkan barisan dan menggelar silaturahmi untuk penuhi kuota persyaratan KPU Kota Bogor.

Menurut Erikawati, Ketua DPD Partai Perindo menyampaikan kepada kader partai-nya untuk sesegera mungkin merapatkan barisan dalam upaya mencapai kuota KPU agar bisa bersaing sehat dan bisa masuk dalam Pemilu tahun 2024 yang akan datang.

“Partai Perindo adalah partai yang baru dengan visi misi yang jelas dan tanpa cacat sedikitpun. Terima kasih Pak Edi Ruhyadi yang telah memfasilitasi untuk kegiatan ini,” ucapnya.

Rahmat Indra Gautama, Sekretaris DPD Partai Perindo mengaku rapat konsolidasi ini sebagai salah satu agenda rutin Partai Perindo khususnya di Kota Bogor dalam mempererat hubungan antar anggota Partai.

“Pertemuan ini dalam rangka konsolidasi dan ajang silaturahmi serta ekonomi kreatif juga kerakyatan,” terangnya.

Ditempat yang sama, Abdullah, Ketua DPC Bogor Tengah, menambahkan bahwa banyak program-program yang sudah disiapkan, baik oleh Ketua DPD maupun DPC yang akan sesegera mungkin akan di implementasikan di masyarakat umum dan khususnya anggota Partai Perindo yang berada diwilayah Kota Bogor.

Sebagai Ketua DPC dengan peringkat pertama terbanyak jumlah anggota kadernya, Abdullah memberikan semangat kepada semua DPC yang ada agar lebih bersemangat dalam merekrut anggota dengan program-program nyata dalam kehidupan bermasyarakat.

“Kita berharap, Partai Perindo mampu menjadi Partai idola baik kaum tua, muda juga milenial,” pungkasnya. (LM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.