Esok-Hari-Cimory-Riverside-Siap-Ambil-Bagian
Read Time:1 Minute, 22 Second

Cisarua, PenaPublik.com – 23 Juni, Esok hari tak hanya para pegiat lingkungan hidup bersama-sama Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia saja yang melakukan aksi bebersih DAS Ciliwung, Kegiatan positif tersebut disambut baik oleh beberapa corporate yang ada di wilayah wisata Puncak yang menyatakan akan ikut memberikan kontribusi turun ke Sungai Ciliwung tersebut.

Salah satunya Cimory Riverside, Yang lokasinya terletak di Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung misalnya untuk kegiatan tersebut sudah menyatakan kesiapannya bergabung bersama komunitas, Pemerintah dan warga masyarakat Cipayung yang teraliri Sungai Ciratim.

Menurut G.E, Nando, HRD pihakĀ  Cimory dalam rangka mendukung kegiatan Pemerintah Pusat melalui Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI yang sedianya akan menggelar event akbar bebersih DAS Ciliwung menyatakan siap turun tangan bersama warga sekitar.

“Dalam rangka mendukung program Pemerintah Pusat melalui KLHK RI, Untuk kegiatan bersih-bersih DAS Ciliwung pada tanggal 23 Juni besok, Insha Allah saya yang akan memimpin langsung beberapa karyawan Cimory. Kami akan concern diarea lokasi Cimory Riverside hingga Sungai Ciratim,” terangnya saat dijumpai pada Jum’at (21/06).

Masih kata Nando sapaan akrabnya, Pihak Cimory juga sejauh ini sudah melakukan koordinasi dengan pihak Pemerintah Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung.

“Iya sesuai himbauan dan diskusi dengan pihak Pemerintah Desa Cipayung Girang kami sudah lakukan komunikasi dan koordinasi untuk mendukung event tersebut. Mudah-mudahan berjalan lancar sesuai dengan keinginan,” paparnya.

Sementara itu dilain tempat, Dani, Sekdes Cipayung Girang mengaku bahwa pihak Pemdes sudah berkoordinasi dengan pihak Cimory untuk kegiatan Hari minggu tanggal 23 Juni 2019.

“Iya alhamdulillah kemarin kita sudah sepakat dengan pihak Cimory Riverside untuk aksi bebersih Ciliwung yang dilakukan disekitaran Sungai DAS Ciliwung bersama-sama dengan warga masyarakat sekitar.” pungkasnya.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.