Peduli-Lingkungan-Ikatan-Remaja-Cipari-Cisarua-Gagas-Gebrag-Bersih.jpg
Read Time:1 Minute, 11 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Kepekaan dan kepedulian terhadap lingkungan terutama jika berbicara masalah sampah menjadi tanggung jawab semua pihak, Tidak hanya tanggung jawab Pemerintah semata. Para pemuda dan pemudi yang tergabung dalam Ikatan Remaja Cipari (IRC) menggelar kegiatan “Gebrag Bersih Peduli Lingkungan” bersama warga di dua (2) RT yakni 02 dan 03 diwilayah RW 04, Kelurahan Cisarua. Kegiatan dilaksanakan pada Minggu pagi (20/6/2021).

Menurut Dedi Haryono, Selaku Ketua Ikatan Remaja Cipari (IRC) sekaligus penggagas mengatakan bahwa kegiatan dengan tema Gebrag Bersih Peduli Lingkungan merupakan agenda rutin tahunan dari IRC. Dalam giat tersebut pihaknya melibatkan unsur Karang Taruna, Para pemuda di 2 RT (02 dan 03) dan warga dari wilayah RW 04, Kelurahan Cisarua.

“Alhamdulillah nampak terlihat antusias warga terutama para pemuda maupun pemudi, Tadi juga ditinjau langsung oleh Pak Lurah dan hadir dari Karang Taruna serta Ecovillage Lestari Kelurahan Cisarua. Kami berharap kegiatan gebrag bersih rutin tahunan ini tetap terjaga dan tidak pernah berhenti sampai disini. Ayo mari kita kerja bersama demi lingkungan kita,” paparnya.

Saat Kegiatan Berlangsung Yang Digagas IRC.

Ditempat yang sama, Heru Hendrawan, Lurah Cisarua mengapresiasi terhadap upaya yang diinisiasi oleh Ikatan Remaja Cipari (IRC) bersama warga terutama di Kampung Cipari RT 02 dan 03 RW 04 dengan kegiatan bebersih tersebut.

“Saya salut dan bangga ya, Karena kegiatan gebrag bersih sampah ini merupakan inisiatif warga yang digagas IRC. Kami hanya mendukung dan mendorong sifatnya, Alhamdulillah bisa terlaksana.” pungkasnya.

Reporter : Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *