Disuntik-Vaksin-Warga-Cisarua-Tutup-Mata-Pakai-Masker...Oww-Nyeri-Dikit.jpg
Read Time:1 Minute, 25 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Pemerintah Kecamatan Cisarua menggelar pelaksanaan program vaksinasi covid-19 tahap kedua yang dimulai sejak pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB hingga selesai. Agar tidak ada kerumunan, Masing-masing diberikan jeda waktu untuk anggota TNI, POLRI, POL PP, MUI, KUA serta warga Kelurahan Cisarua, Pada Selasa (16/3/2021).

Menurut Totok, Sekcam Cisarua, Ia mengaku bahwa hari ini Selasa (16/3/2021) kegiatan vaksinasi tahap kedua digelar di Aula Kecamatan.

“Sesuai informasi hari ini vaksinasi diikuti oleh Polsek, Koramil dan Pemerintah Kecamatan serta Kelurahan Cisarua, MUI, KUA, Ada juga dari guru-guru PAUD. Soal jumlah yang ikut pastinya bisa ditanyakan langsung kepada dinas terkait ya. Alhamdulillah pelaksanaan berjalan dengan baik,” terangnya pada Selasa siang (16/3).

Pemeriksaan Kondisi Tubuh Sesaat Sebelum Divaksin

Sementara itu Agus, Ketua RW 05, Kelurahan Cisarua, Beberapa waktu lalu sebelumnya Ia telah melakukan Swab dan pada saat disuntik vaksin tadi itu rasanya seperti digigit semut.

“Paling dua detik gitu deh, Kalo yang vaksin tahap pertama itu saya gak keburu karena ada kerjaan. Hari ini alhamdulillah keburu, Mudah-mudahan semuanya diberikan sehat wal afiat dan wabah pandemi covid ini segera berlalu dari Bumi Nusantara, Aamiiin YRA,” ucapnya penuh harap.

Ditempat yang berbeda, Heru H, Lurah Cisarua, Terkait PPKM berbasis mikro yang saat ini diperpanjang kembali hingga tanggal 22 Maret, Pihaknya bersama pihak Puskesmas terus menerus melakukan upaya sosialisasi secara door to door hingga kewilayah RT dan RW.

“Untuk vaksinasi baru kita aja disini dan staf Kantor Kelurahan, Pensiunan TNI/Polri kalo gak salah ada 4 orang, MUI. Alhamdulillah secara keseluruhan tidak ada masalah ya, Selain gratis juga berguna untuk menjaga kesehatan kita. Kan sebelum disuntik vaksin itu dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu.” tandasnya. (TAUFIK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.