Berita_20190411204629_PenaPublik.jpg
Read Time:54 Second

Klapanunggal, PenaPublik.com – Pasca musibah longsor dan amblasnya jalur Jalan alternatif sedalam 3 meter yang merupakan penghubung dua Kecamatan yakni Citeureup dengan Kecamatan Klapanunggal atau tepatnya terletak di Kampung Guha RT 03 RW 03, Desa Leuwikaret, Kecamatan Klapanunggal langsung ditinjau oleh Muspika dan mendapat penanganan secara intensif.

“Iya penanganan sementara saat ini warga masyarakat bergotong-royong bersama Pihak Muspika Klapanunggal juga Kades Leuwikaret, agar jalan yang mengalami amblas tersebut berfungsi kembali dan setidaknya dapat dilewati oleh kendaraan roda dua atau motor,” terang Deni Humaedi, Sekcam Klapanunggal melalui pesan Whatsappnya pada Kamis (11/4).

Lanjutnya kata Deni, Ia menambahkan sementara untuk peninjauan bencana longsor pihaknya sedang berupaya melakukan pemulihan dilokasi yang dipimpin langsung oleh H. Ade Yana Mulyana, SH, Camat Klapanunggal didampingi Danramil, Nuzulita dengan melibatkan Tim Teknis Sipil dari beberapa Perusahaan diantaranya PT. Indocement Tunggal Prakasa, PT. Solusi Bangun Indonesia (d/h.PT. Holcim Indonesia), PT. WIKA dan PT. PPLI.

“Kemudian dilanjutkan dengan rapat koordinasi membahas hal terkait yang diikuti dan dihadiri oleh Forkopimcam Klapanunggal, BPBD, PUPR, Pihak Perusahaan dan Kepala Desa Leuwikaret pada hari Kamis ini diruangan Camat.” pungkasnya.

Penulis : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *