Pjbn Bogor Raya Salurkan Donasi H. Anwar Mahadat Selalu Ada Hikmah Dalam Suatu Musibah 1.jpg
Read Time:1 Minute, 48 Second

CIANJUR, PENAPUBLIK.COM – Keprihatinan dan duka mendalam sangat dirasakan benar oleh warga terdampak bencana alam gempa bumi dibeberapa wilayah di Kabupaten Cianjur yang terjadi Senin siang pada 21 November lalu.

Berbagai pihak dari setiap penjuru wilayah, Baik dari dalam maupun luar Daerah serta merta turut menggalang donasi sebagai bentuk peduli terhadap sesama dan berupaya membantu meringankan beban penderitaan bagi para warga terdampak bencana alam.

Salah satu bentuk kepedulian tersebut ditunjukkan oleh sekumpulan orang yang tergabung dalam Keluarga Besar Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) DPW Jawa Barat beberapa waktu lalu menyalurkan donasi di dua titik wilayah yakni di Kampung Gasol RW 04, Desa Gasol dan Kampung Benjot RT 1 RW 04 Desa Benjot, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.

“Alhamdulillah, Kami dari Keluarga Besar PJBN DPW Jawa Barat hari ini berada di Pondok Pesantren Riyadlul Al-Fiyyah Kampung Benjot Cugenang menyalurkan donasi sebagai bentuk kepedulian kepada saudara-saudara kita di Kabupaten Cianjur yang terdampak bencana alam gempa bumi beberapa waktu lalu. Duka mendalam kami rasakan untuk para korban terdampak mudah-mudahan diberikan ketabahan serta kesabaran,” tutur Ahmad Winata Kusuma atau biasa disapa Awing Panglima PJBN DPW Jawa Barat kepada PenaPublik.

H.Anwar Mahadat Saat Mengunjungi Warga Terdampak Bencana Alam Gempa Bumi Cianjur.

Ditempat yang sama, H. Anwar, Ketua PJBN DPD Kabupaten Bogor menyampaikan hal serupa kepada seluruh warga terdampak agar senantiasa selalu tabah dan menerima takdir Allah SWT.

Ada-nya musibah kata Kang Haji sapaan akrabnya, Itu berarti Allah sedang mengingatkan kepada semua makhluq-Nya dimuka bumi ini sekaligus sebagai bukti kasih sayang Allah SWT untuk manusia.

Dirinya berpesan kepada warga Cianjur untuk senantiasa istiqomah dalam beribadah.

“Selalu ada hikmah dalam suatu musibah. Kami berharap semua warga disini mampu menahan kesabaran dan diberikan serta rasa ketabahan,” ucapnya memberi semangat.

H. Anwar yang diketahui sebagai Pimpinan PO Bus yakni PT. ACM Mahadat mengajak serta para rekan pengusaha bus lainnya dan para dermawan agar dapat menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu meringankan beban yang diderita oleh keluarga dan warga terdampak bencana di Cianjur.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini bermanfaat dan mohon do’a dari seluruhnya agar kami senantiasa diberikan kesehatan lahir serta bathin. Selalu sabar dan tabah untuk semua warga.” pungkasnya. (One/Fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 1 =