2024 02 11 16 23 14.png
Read Time:1 Minute, 4 Second

MEGAMENDUNG, PENAPUBLIK.COM – Hari ini (Minggu, 11 Februari) sesuai aturan kepemiluan 2024, Jadwal pendistribusian logistik kesetiap PPS Desa dari PPK Kecamatan digelar.

Menurut Aaf Hidayat, Ketua PPS Desa Sukakarya, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor saat ditemui diruang sekretariat PPS mengatakan bahwa pihaknya telah menerima secara keseluruhan logistik Pemilu.

“Alhamdulillah semua kotak suara dalam kondisi aman, tidak ada yang rusak sesuai yang diharapkan. Ada 115 kotak suara untuk 23 TPS dengan jumlah DPT sebanyak 5902 orang pemilih. Untuk DPTB itu kosong sementara untuk DPK kemungkinan nanti akan ada,” tuturnya pada Minggu siang (11/2/2024).

Kotak Suara Pemilu Sudah Tiba Diruang Aula Kantor Desa Sukakarya pada Minggu (11/2/2024).

Untuk selanjutnya kata Aaf bahwa pendistribusian logistik kesetiap TPS yang ada di Desa Sukakarya sesuai jadwal yakni tanggal 13 hari jatuh pada hari Selasa.

“Karena kebetulan tanggal 12 nya itu kita masih ada Bimtek uji beban aplikasi Sirekap jadi untuk memastikan juga tujuannya nanti di tanggal 14 februari,” ucap Sheno sapaan akrabnya.

Masih kata Aaf, Terkait aplikasi Sirekap itu 90 persen sudah bisa login sampai kepada simulasi.

“Hanya ada beberapa TPS yang operator 1 nya belum bisa login tapi untuk operator 2 nya sih sebagian sudah bisa. Mudah-mudahan pada pelaksanaannya nanti berjalan lancar tidak ada kendala dan yang penting kita semuanya sehat walafiat.” pungkasnya. (FIK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × four =