Berita_20190220194742_PenaPublik.jpg
Read Time:1 Minute, 23 Second

Ciawi, PenaPublik.com – Rebo Keliling (Boling) yang dilakukan Bupati dan Wakilnya di Kecamatan Ciawi, saat mendarat dan keluar dari kendaraannya langsung menginjakkan kaki menuju Kantor Sekretariat Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Ciawi yang disambut tepukan tangan ala Pramuka.

Hj. Ade Munawaroh Yasin bersama H. Iwan Setiawan serta rombongan kemudian memasuki ruangan sekretariat dan melihat ada apa saja didalamnya. Seketika itu ada salah satu anggota Pramuka menyapa dan bertanya kepada orang nomor wahid di Bumi Tegar Beriman itu apa yang dirasakannya saat memasuki ruangan sekretariat.

“Kan tadi itu udah say, tapi mudah-mudahan tambah semangat ya lancar Pramukanya terus bagaimana kita juga bisa punya manfaat yang besar untuk masyarakat,” tuturnya menyemangati.

Bupati juga memberikan apresiasi gerakan pramuka Ciawi seusai kegiatan seremonial serta merta bergotong royong melakukan gerakan mungut sampah disekitar lokasi Boling.

“Luar biasa salut Saya dengan kepedulian dan kepekaan mereka yang tak segan-segan memungut sampah usai acara Boling digelar, mereka keren semoga terus dipertahankan,” ungkap Ade Yasin.

Anggota Pramuka Memungut dan Membersihkan Sampah Yang Berserakan Usai Acara Boling

Sementara itu masih dilokasi Boling Bupati dan Wabup, Di Kecamatan Ciawi, Are Budi Arifin, Ketua Mako Awi mewakili rekan-rekannya sangat menyambut hangat kedatangan Bupati beserta rombongan di wilayah Ciawi ini.

“Yang pertama kami mewakili rekan-rekan Keluarga Besar Markas Komunikasi Radio Ciawi (Mako Awi) mengucapkan selamat dan banyak terima kasih kepada Bupati dan Wabup telah datang kesini dan ini sangat positif. Mudah-mudahan program kedepannya lebih baik dan lebih sukses serta berharap kedepan ada sentuhan-sentuhan untuk organisasi-organisasi apalagi yang dibidang sosial kemasyarakatan seperti tanggap bencana juga membantu pengamanan program Pemerintah khususnya di Kecamatan Ciawi umumnya di zona dapil 3 ini.” pungkasnya.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.