PT-Adira-Finance-Syariah-Bantu-Warga-Kopo-Ustad-Aan-Semoga-Menjadi-Ladang-Amal-dan-Berkah-Dunia-Akherat-1.jpg
Read Time:1 Minute, 50 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Untuk kali kedua, PT Adira Finance Kantor Cabang Syariah Bogor 1 kembali mengunjungi kediaman salah seorang tokoh agama yakni Ustad Aan, Ia merupakan warga Kampung Cijulang RT 5 RW 05, Desa Kopo, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Kedatangan kali ini sesuai dengan janjinya beberapa waktu lalu yakni memberikan bantuan kursi roda untuk Mia (17 tahun) salah seorang puteri Ustad Aan sekaligus juga bantuan berupa uang cash.

Menurut Wijayanti SE, Salah satu perwakilan dari PT Adira Finance Syariah Bogor 1 mengatakan bahwa kedatangannya bersama kedua rekan yang didampingi aktivis Pepeling untuk kedua kalinya tersebut sebagai bentuk dan rasa kepedulian PT Adira berbagi dengan warga yang memang perlu dibantu. Selain itu hal tersebut juga menjadi bagian dari program perusahaan.

“Selain kursi roda ini untuk adik Mia, nanti inshaa Allah kami akan bantu berupa uang dan akan ditransfer melalui rekening putera Pak Ustad Aan untuk pengobatan kaki-nya. Mudah-mudahan bermanfaat, Bapak bisa sehat kembali dan Mia bisa jalan-jalan pake kursi roda ditemani kedua orangtuanya,” papar Wija biasa disapa, Pada Kamis siang (6/08).

Mia Nampak Senang Dengan Kursi Roda Barunya Didampingi Ustad Aan Sebagi Orangtuanya

Sementara itu menurut Solihin Fauzi, Warga Kampung Cijulang RT 5/05, Desa Kopo, Kecamatan Cisarua yang juga aktif di Organisasi Pepeling Bogor Raya secara kebetulan mendampingi sedari awal mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT Adira Finance yang sudah dua kali mengunjungi kediaman keluarga salah seorang tokoh agama di Kampungnya tersebut.

“Diakui memang sebelumnya Mia ini pernah mendapatkan kursi roda namun sekarang kondisinya sudah rusak karena kebetulan waktu itu juga bekas hasil pemberian orang yang sekarang sudah tiada. Mudah-mudahan segala bantuan yang diberikan oleh PT Adira ini akan bermanfaat sekali untuk puteri-nya Pak Ustad Aan dan semoga dilancarkan perusahaannya,” ungkap Iink panggilan akrabnya.

Hal senada diungkapkan Ustad Aan, Ia dan keluarga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada perusahaan Adira dengan segala bantuan tersebut.

“Syukur alhamdulillah atas karunia dan nikmat Allah, Kami mendapatkan bantuan seperti ini terutama untuk puteri kami dan tentu-nya ini sangat bermanfaat. Mudah-mudahan Allah SWT membalas amal baiknya ini dengan berlipat pahala dan memberkahi semua-nya wabilkhusus perusahaan Adira dan kami sekeluarga mohon maaf jika kurang berkenan.” pungkasnya.

Reporter : Taufik

Editor : Iwn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.