Berita_20180924211119_PenaPublik.jpg
Read Time:46 Second

Serang, Penapublik.com – Inilah salah satu bagian aksi sosial Relawan Anak Bangsa (RAB) menolong Masikah (67) berstatus janda warga Pasar Baru Anyer pengidap penyakit kanker payudara. Senin, (24/09)

Menurut Toyibah, Ketua Umum RAB mengaku saat pihaknya mengetahui nenek janda itu keadaan hidupnya sebatang kara bahkan tidak memiliki sanak keluarga dan tempat tinggal, tidak hanya itu saja kondisinya pun sangat mengkhawatirkan yakni mengidap penyakit kanker payudara. akhirnya dibantu rekan-rekan relawan lainnya berhasil membawa nenek tersebut kerumah sakit untuk dilakukan perawatan secara medis.

“Selama dalam perawatan medis, kami Relawan Anak Bangsa melakukan aksi sosial dengan cara menggalang dana untuk membantu biaya perawatan. Namun kondisinya yang kritis, Allah SWT berkehendak lain nenek tersebut akhirnya meninggal dunia. Terimakasih kami ucapkan atas segala sumbangsih masyarakat maupun donatur yang telah turut membantu, semoga dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda.” pungkasnya penuh harap.

Masikah mengidap kangker payudara

Reporter : Fauzi
Editor : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.