20220414132848.jpg
Read Time:1 Minute, 28 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Muspika Kecamatan Cisarua kembali menggelar kegiatan berbagi dan gerakan menginspirasi yakni menyalurkan takjil secara gratis diantaranya kepada pengendara bermotor, pejalan kaki dan warga masyarakat wilayah Kecamatan Cisarua pada Rabu petang menjelang waktu berbuka puasa (13/4/2022).

Seperti diketahui, Kegiatan tersebut juga merupakan sebuah intruksi dan himbauan Bupati Bogor selama bulan suci Ramadhan 1443 H, Sekaligus meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan sesama umat.

Dilokasi kegiatan berbagi takjil selain Muspika Kecamatan Cisarua beserta para perangkatnya juga dihadiri Wakil Bupati Bogor H. Iwan Setiawan yang didampingi Ketua PKK Kabupaten Bogor.

Puluhan Nasi Box dan Takjil Dibagikan Muspika Cisarua Secara Geratis Pada Rabu Petang (13/4/2022).

“Ya, ini kan sudah jelas memang ada arahan dari Ibu Bupati untuk berbagi diseluruh Kecamatan se-Kabupaten Bogor dan hari ini kita lakukan di depan Kantor Kecamatan Cisarua mungkin untuk kedua kalinya. Kita upayakan tidak hanya sekali ya tetapi berkelanjutan,” terang Iwan Setiawan, Wakil Bupati Bogor.

Lanjutnya kata Iwan, Bagi pihak-pihak lain yang ingin berpartisipasi dirinya bersama Muspika Kecamatan Cisarua mengaku siap menampung dan menyalurkan kepada siapapun terutama warga Cisarua.

Ditempat yang sama, Ivan Pramudia, Camat Cisarua, Pelaksanaan yang kedua kalinya tersebut sebagai bentuk kepedulian dan saling tolong menolong kepada sesama umat terlebih lagi bulan suci Ramadhan penuh berkah dan maghfirah Allah SWT.

“Mudah-mudahan ini bisa berkelanjutan artinya tidak hanya disini saja. Terima kasih kepada temen-temen yang sudah membantu dan berpartisipasi dalam giat positif ini,” tuturnya.

Hal senada dikatakan Kompol H. Supriyanto, Kapolsek Cisarua bahwa dalam rangka kegiatan berbagi takjil tersebut pihaknya dibantu elemen dan lembaga lainnya turut berbangga hati bisa melakukan upaya terbaik khususnya bagi warga masyarakat Kecamatan Cisarua.

“Alhamdulillah hari ini dihadiri Pak Wabup didampingi Ibu, ada Pak Camat juga. InshaAllah kegiatan seperti ini akan berlanjut.” tandasnya. (FIK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.